Realme C51s Meluncur Dengan Kamera 50 Mp, Harga Rp1,7 Jutaan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – Realme hari ini resmi mengumumkan HP dengan spesifikasi entry-level terbarunya, ialah Realme C51s. HP ini dijual dengan nilai Rp1,7 jutaan di Indonesia.

Realme C51s nan diluncurkan hari ini membawa tagline Smartphone Champion Jelas Mantaps, nan diklaim membawa beragam spesifikasi unggulan di segmen entry-level.

Tidak ketinggalan juga sebagai C Series terbaru, HP Realme terbaru ini juga dibekali fitur khasnya Mini Capsule dengan bebatan Shiny Waterfall Design.

BACA JUGA:

  • Mirip iPhone 15 Pro, Realme 12 5G Bakal Punya Dynamic Button
  • Segini Harga Realme 12 Pro+ nan Baru Dirilis di Indonesia

Menurut keterangan resmi nan diterima Telset pada Rabu (13/03/2024), Ellen Zhou Marketing Director Realme Indonesia menjelaskan bahwa perusahaannya memandang minat nan tinggi untuk C Series, apalagi dia menyatakan seri ini menjadi favorit bagi anak muda.

Namun, gimana dengan spesifikasi nan diusung oleh Realme C51s? Berikut rangkumannya.

Spesifikasi Realme C51s

Spesifikasi Realme C51s

Seperti nan disebutkan di awal, HP ini mengusung kreasi berjulukan Shiny Waterfall Design dengan ukuran ketipisan di 7,49mm. Desain ini dikatakan terinspirasi oleh Realme C53. Ponsel ini bakal mempunyai dua warna, Mighty Black dan Shiny Green.

Layarnya berukuran 6,7 inci dengan support refresh rate hingga 90Hz. Lalu, di bagian atas layarnya terdapat fitur Mini Capsule nan menampilkan info tertentu untuk membikin tampilan lebih inovatif dan menarik.

Di bagian bawah kap mesinnya, Realme C51s ini mempunyai chipset Unisoc T612. Chipset ini dikonfigurasikan dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. RAM-nya juga bisa diperluas hingga 12GB melalui fitur Dynamic RAM Expansion, sedangkan memorinya bisa ditambah dengan microSD hingga 2TB.

HP Realme terbaru ini juga menjadi smartphone dengan baterai 5000mAh, terdapat pula fitur pengisian daya sigap 33W SUPERVOOC. Selain itu, ponsel ini juga sudah mengantongi sertifikasi IP54 nan membuatnya tahan cipratan air dan debu.

BACA JUGA:

  • Fitur Rainwater Smart Touch di Realme 12+ 5G, Bisa Respons Jari Basah
  • Hands-On Realme 12 Pro Plus 5G: Desain Kamera Makin Mewah

Harga Realme C51s

Spesifikasi Realme C51s

Realme C51s dengan jenis RAM 6+6/128GB bakal dijual dengan nilai Rp 1.899.000. Namun pada saat penjualan perdananya melalui flash sale online pada tanggal 15 Maret di seluruh marketplace, Realme C51s ini bakal dijual seharga Rp1.799.000.

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi