Realme C65 Muncul Di Situs Sdppi, Segera Masuk Indonesia?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – Saat ini Realme sedang mengerjakan HP teranyarnya nan berjulukan Realme C65. Terbaru, Realme C65 diketahui sudah muncul di situs sertifikasi SDPPI, segera masuk Indonesia?

Bagi nan belum tahu, HP Realme terbaru ini sebelumnya sudah pernah muncul di beragam situs sertifikasi, termasuk TDRA, TUV, Camera FV-5, hingga EEC.

Kini dengan terlihatnya Realme C65 di situs sertifikasi SDPPI asal Indonesia, menandakan bahwa peluncuran globalnya bakal segera terjadi dalam waktu dekat.

BACA JUGA:

  • Realme C51s Meluncur dengan Kamera 50 MP, Harga Rp1,7 Jutaan
  • Mirip iPhone 15 Pro, Realme 12 5G Bakal Punya Dynamic Button

Smartphone ini telah diidentifikasi dengan nomor model RMX3910, nan sudah terdaftar di database situs SDPPI dengan nomor sertifikat 97918/SDPPI/2024. 

Namun, seperti nan sudah diketahui, situs sertifikasi SDPPI biasanya tidak mengungkapkan banyak perihal mengenai spesifikasi. Pun mengenai waktu peluncuran. Satu perihal nan pasti, keberadaan Realme C65 di situa SDPPI mengisyaratkan potensi peluncuran di Indonesia dalam waktu dekat.

Realme C65 SDPPI Indonesia

Berdasarkan sertifikasi sebelumnya, menurut laporan Gizmochina, HP Realme terbaru ini bakal menampilkan baterai 4.880mAh, nan kemungkinan bakal dipasarkan sebagai 5.000mAh. Selain itu, baterainya juga bakal menawarkan fitur pengisian daya sigap SuperVOOC 45W.

Sementara itu, bocoran dari sertifikasi Camera FV-5 mengonfirmasi bahwa smartphone Realme terbaru ini mempunyai kamera belakang nan mempunyai panjang konsentrasi setara 26,7 mm, panjang konsentrasi bentuk 3,9 mm, dan aperture alias bukaan di f/1.8. 

Fitur kameranya pun mencakup Electronic Image Stabilization (EIS) dan menawarkan bagian pandang mendatar 68,1° dan bagian pandang vertikal 53,7°. Luas sensornya adalah 20,6 mm², dengan ukuran pitch 4,1 μ.

Fitur kamera tersebut sangat mirip dengan Realme C67 nan diluncurkan dengan kamera utama 50MP pada Desember 2023 lampau di Indonesia. Untuk spesifikasi lainnya, smartphone Realme terbaru tersebut menawarkan panel IPS LCD berukuran 6,72 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan kecepatan refresh 90Hz. 

Dari sisi dapur pacu, ponsel terbaru 2024 dengan support konektivitas 4G bakal datang dengan chipset Snapdragon 685 dari Qualcomm, sedangkan jenis konektivitas 5G dari ponsel ini bakal ditenagai oleh chip Dimensity 6100, besutan MediaTek. 

BACA JUGA:

  • Fitur Rainwater Smart Touch di Realme 12+ 5G, Bisa Respons Jari Basah
  • Hands-On Realme 12 Pro Plus 5G: Desain Kamera Makin Mewah

Mengingat belakangan ini Realme Indonesia pun sering meluncurkan ponsel secara tiba-tiba, seperti Realme C51s dan Realme Note 50. Detail lebih lanjut tentang Realme C65 diperkirakan bakal muncul dalam beberapa hari mendatang, jadi kita tinggal menunggu saja. [FY/IF]

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi