Realme C65 Resmi Dijual, Andalkan Fitur Rainwater Smart Touch

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – Saat ini Realme C65 sudah resmi dijual di pasar Indonesia dan sudah bisa dibeli. Ponsel ini mengedepankan fitur Rainwater Smart Touch dan sertifikasi IP54.

Seperti nan sudah diketahui, sebenarnya fitur Rainwater Smart Touch ini adalah fitur nan disematkan oleh Realme di Realme 12 Series 5G. Namun, sekarang tampaknya Realme menurunkan fitur ini ke seri di bawahnya, ialah Realme C65.

Menurut keterangan resmi nan diterima Telset, Realme C65 adalah ponsel dari Realme nan dibuat untuk mematahkan stigma smartphone entry-level mempunyai fitur nan terbatas.

BACA JUGA:

  • Review realme C65: Desain Manis, Kaya Fitur ala Flagship
  • Realme C65 Debut di Indonesia, Harga Mulai Rp2,3 Jutaan

Ellen Zhou Marketing Director Realme Indonesia mengatakan bahwa air adalah salah satu aspek nan biasanya dikhawatirkan oleh para pengguna smartphone lantaran ini bisa membikin masalah bagi perangkat pengguna,

“Faktor inilah nan menjadi referensi kami dalam merancang realme C65. Tidak hanya tahan air sehingga pengguna tidak perlu cemas saat smartphone terkena air, namun juga memastikan pengoperasian smartphone nan tetap lancar saat dalam keadaan basah,” ungkap Zhou.

Selain itu, fitur Rainwater Smart Touch ini juga dihadirkan untuk melengkapi sertifikasi lag-free selama 4 tahun dari TÜV SÜD pada HP Realme terbaru ini. Karena, teknologi ini juga menjamin kelancaran pengguna menyentuh layar dalam beragam kondisi, terutama di saat tangan basah.

Teknologi Rainwater Smart Touch pada realme C65 ini menggunakan info pemindaian layar nan secara pandai membedakan input nan terdeteksi pada layar, baik berasal dari tetesan air maupun jari nan basah.

Pada kasus di mana air terdeteksi, algoritma bakal aktif untuk menghentikan respons sentuhan guna menghindari tindakan sentuhan nan tidak diinginkan. Hal ini membikin realme C65 dapat dioperasikan dengan lancar di kondisi seperti saat tangan basah sehabis mandi maupun cuci tangan.

Sementara itu, ada juga fitur ketahanan  sertifikasi IP54 nan membikin memastikan perangkat ini bisa tahan dari cipratan air dan juga debu.

BACA JUGA:

  • Realme Beri Dukungan Layanan Purnajual Lewat WhatsApp
  • Ini Fitur Andalan Realme 12 Series 5G, Ada Kamera Periskop

Sekedar informasi, saat ini Realme C65 telah resmi tersedia di pasaran dan dijual dengan nilai Rp2.399.000 untuk jenis RAM 8/128GB, sedangkan jenis RAM 8/256GB dibanderol seharga Rp 2.799.000.

Selain itu, setiap pembelian hingga 12 Mei, pembeli bakal mendapatkan penawaran spesial cuma-cuma perlindungan tukar baterai jika performa baterai di bawah 80% selama 4 tahun penggunaan.

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi