Realme C65 Siap Meluncur: Intip Desain & Warna Terbarunya!

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Realme C65, nan telah disertifikasi oleh beberapa otoritas lebih dari seminggu nan lalu, bakal diluncurkan pada tanggal 2 April dan mulai dijual di Vietnam dua hari kemudian.

Informasi ini datang dari Wakil Presiden Realme, Chase Xu, dalam sebuah postingan di X. Dia mengatakan Realme C65 juga bakal diluncurkan di Indonesia, Bangladesh, Malaysia, Filipina, dan “negara-negara lain” setelah debutnya di Vietnam tanpa menyediakan kerangka waktu apa pun.

Realme C65

Realme belum merinci spesifikasi komplit C65, tetapi tealme Vietnam, melalui beberapa postingan di akun IG dan Facebooknya, mengungkapkan smartphone ini bakal tersedia dalam warna hitam dan ungu serta mempunyai pengaturan kamera vertikal di bagian belakangnya.

Panel belakang Realme C65 mengingatkan kita pada Samsung Galaxy S22, dan salah satu postingan media sosial menyarankan bakal tersedia juga dalam warna cokelat.

Realme C65 bakal dilengkapi dengan layar punch-hole terpusat dan datang dengan fitur Tombol Dinamis nan pertama kali kita lihat pada Realme 12 5G.

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi