Realme Gt Neo 6 Bertenaga Snapdragon 8s Gen 3 Ada Di Antutu

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – Sebuah ponsel baru nan diduga sebagai Realme GT Neo 6 jenis lain dengan Snapdragon 8s Gen 3 muncul di situs pengetesan AnTuTu Benchmark.

Bagi nan belum tahu, Realme beberapa waktu lampau telah memastikan peluncuran GT Neo 6 SE di pasar China. Ponsel ini bakal dilengkapi dengan chipset Snapdragon 7+ Gen 3.

Kini, telah terungkap sebuah Realme GT Neo 6 model lain dengan Snapdragon 8s Gen 3 muncul di AnTuTu Benchmark. Perangkat ini punya nomor model nan sama seperti HP Realme misterius di Geekbench dengan chipset baru.

BACA JUGA:

  • Berbekal Kamera 108 MP, Realme 12 5G Segera Melantai di Indonesia
  • Realme C65 Muncul di Situs SDPPI, Segera Masuk Indonesia?

Dari situs pengetesan AnTuTu, Realme GT Neo 6 dengan chipset Snapdragon 8s Gen 3 telah sukses mencetak skor nan tergolong tinggi untuk saat ini, ialah 1.846.775 poin, nan mana ini nyaris mendekati 2 juta poin.

Di tahun lalu, Realme mengumumkan Realme GT 5 Pro bakal datang dengan Snapdragon 8 Gen 3 pada bulan Desember 2023. Sebelum pengumuman resminya, HP Realme terbaru ini punya skor AnTuTu di 2,2 juta poin.

Sementara itu, laporan seputar Snapdragon 8s Gen 3 menyatakan bahwa ini bakal menjadi jenis underclock alias lite dari Snapdragon 8 Gen 3. Menurut laporan, chip ini bakal punya CPU utama nan mempunyai clock 3,01GHz, 3 x Cortex-A720 nan beraksi pada 2,61GHz, dan tiga Cortex-A520 melangkah pada 1,84GHz. Diharapkan menampilkan skematis Adreno 735.

Realme GT Neo 6 AnTuTu

Untuk spesifikasi, Realme GT Neo 6 diharapkan datang dengan panel OLED nan menawarkan resolusi 1,5K dan kecepatan refresh 144Hz. Perangkat ini diharapkan dikirimkan dengan RAM hingga 24 GB dan penyimpanan hingga 1 TB, menurut laporan Gizmochina.

Tak hanya itu, HP Realme terbaru ini juga diharapkan mempunyai kamera utama dengan resolusi 50 megapiksel nan mempunyai support kestabilan OIS, beserta keahlian pengisian daya 100W.

Selain China, Realme GT Neo 6 diperkirakan bakal dirilis di beberapa pasar. Alasan dibalik perihal ini adalah perangkat tersebut baru saja disetujui oleh platform sertifikasi, seperti EEC Eropa, BIS India, dan TKDN Indonesia.

Di Indonesia, pada saat Realme 12 Pro+ Diluncurkan, Realme Indonesia menjanjikan bahwa GT Series bakal segera diluncurkan di tanah air. Sayangnya tetap belum diketahui, Realme GT apa nan bakal dirilis di Indonesia. So, kita tunggu saja hingga janji ini ditepati.

BACA JUGA:

  • Fitur Rainwater Smart Touch di Realme 12+ 5G, Bisa Respons Jari Basah
  • Hands-On Realme 12 Pro Plus 5G: Desain Kamera Makin Mewah

Di sisi lain, Realme GT Neo 6 di China bakal menjadi persaingan dari ponsel berkekuatan Snapdragon 8s Gen 3 lainnya, seperti iQOO Z9 Turbo dan Redmi Note 13 Turbo nan mungkin bakal direbranding menjadi Poco F6 nanti. [FY/IF]

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi