Realme Gt6 Siap Meluncur Di Pasar Global Tanggal 20 Juni

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Telset.id, Jakarta – Setelah minggu lampau resmi dikonfirmasi bakal datang di pasar global, sekarang tanggal rilis Realme GT 6 resmi diumumkan. Menurut perusahaan, Realme GT 6 bakal dirilis pada tanggal 20 Juni.

Selain mengonfirmasi tanggal rilis dari Realme GT 6, perusahaan asal China juga telah mengumumkan bahwa HP terbarunya ini bakal punya aktivitas peluncuran nan berjalan di Milan, Italia.

Menurut keterangan resmi nan diterima Telset, Realme GT 6 ini bakal menjadi perihal krusial bagi Realme lantaran permintaan nan tinggi dari pengguna GT Series di seluruh bumi sejak debut pertama pada Maret 2021 silam. Seri ini pun diklaim mendapatkan respon positif dari beragam kalangan.

BACA JUGA:

  • Bos Realme Ungkap Kehadiran GT Series Terbaru di Indonesia
  • Teaser Terbaru Konfirmasi Spesifikasi dan Fitur Baterai Realme GT 6T

Sementara itu, Realme GT 6 ini pun bakal mengusung tagline New Flagship Killer Powered by AI, ini menandakan bahwa smartphone ini bakal berfokus pada teknologi AI nan sedang marak penerapannya.

Sejalan dengan fokusnya di tahun ini, ialah menghadirkan kamera nan memumpuni di beragam smartphone, Realme bakal mengkolaborasikan fitur AI untuk meningkatkan kualitas foto dan video.

Selain itu, kehadiran teknologi AI di smartphone ini juga mempunyai tujuan agar teknologi ini semakin dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia, terutama di kalangan anak muda.

Realme GT 6 juga bakal bekerja-sama dengan game Honor of Kings alias HoK nan bakal segera diluncurkan di Indonesia. Game ini pun digadang-gadang bakal bisa bersaing dengan game MOBA terkenal seperti Mobile Legends, Arena of Valor, dan League of Legend: Wild Rift.

Di sisi lain, kerjasama Realme GT 6 dan HoK ini pun tampaknya memperlihatkan bahwa smartphone ini bakal menawarkan performa nan mempuni untuk gaming bagi para penggunanya.

BACA JUGA:

  • Review realme C65: Desain Manis, Kaya Fitur ala Flagship
  • Realme GT Neo 6 SE Resmi Dirilis, Kecerahan Layar Hingga 6000nits

Saat ini kita memang sudah mengetahui tanggal rilis dunia dari Realme GT 6, namun tetap belum diketahui apakah bakal datang di Indonesia di tanggal nan sama? So, kita tunggu saja!

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi