Rekomendasi Laptop 14 Inci Terbaik, Mana Yang Kamu Suka?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Tipis dan ringan, namun nyaman digunakan tetap menjadi argumen para pengguna laptop di Indonesia lebih menyukai ukuran layar 14 inci. Sudah banyak juga beredar pilihan laptop terbaik dengan ukuran layar 14 inci di pasaran.

Dari sekian banyak laptop 14 inci, Acer Indonesia mempunyai beragam pilihan dengan spesifikasi dan fitur nan mumpuni. Tentunya bakal siap mendukung beragam kebutuhan pengguna nan beragam dan dinamis.

Berikut kami telah merangkum deretan laptop 14 inci terbaik dan terbaru dari Acer. Daftar ini mencakup Swift Go 14 AI, Swift Go 14 OLED, Swift Go 14 Touch, dan Swift 14.

Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73)

Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73) menawarkan pengalaman bekerja nan nyata dengan layar IPS 14 inci dengan resolusi 2.8K nan super jernih. Laptop ini mempunyai kreasi ringkas dengan ketebalan hanya 14.99 mm dan berat 1.3 kg. Sehingga cocok untuk para ahli muda, pelajar, dan generasi milenial nan mempunyai mobilitas tinggi.

Acer Swift 14Sesuai namanya, Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73) ini sudah mendukung penggunaan artificial intelligence nan semakin optimal, berkah support dari Intel® Core™ Ultra 5 125H processor dan Intel® Arc™ graphics.

Prosesor terbaru dari Intel® ini juga sudah mendukung beragam percepatan kegunaan AI melalui fitur Intel AI Boost dan Acer Solution AI nan dapat Anda langsung nikmati di Swift Go 14 AI.

Acer juga sudah menyertakan sejumlah fitur berbasis kepintaran buatan di dalam AI Live Zone. Beberapa fitur nan bisa pengguna nikmati seperti Acer LiveArt nan dapat dengan sigap menghilangkan latar belakang foto dan membikin stiker dari objek visual nan diolah. Kemudian ada Acer AlterView memungkinkan transformasi gambar 2D menjadi live wallpaper interaktif dengan support CPU, GPU, dan NPU serta pengaturan animasi dan perspektif tampilan nan fleksibel.

Pengguna juga dapat memanfaatkan GIMP dengan support Intel Stable Diffusion untuk pengolahan skematis nan sigap dan efisien dengan kegunaan AI nan dapat diakses melalui perintah sederhana. Selain itu, laptop ini mengusung sederet fitur unggulan seperti Superclear QHD AI Camera 1440p untuk meeting online nan lebih jernih, serta support beragam kegunaan AI untuk meningkatkan produktivitas.

Kinerja laptop ini juga sudah didukung dengan RAM 16 GB LPDDR5X dan memori penyimpanan SSD berkapasitas 512 GB NVMe Gen4. Laptop ini bakal segera tersedia di Indonesia dengan nilai mulai dari 11 jutaan, Acer Swift Go 14 AI juga sudah dilengkapi sistem operasi Windows 11 dan aplikasi Office Home and Student nan bisa digunakan seumur hidup.

Acer Swift 14

Laptop 14 Inci TerbaikSelanjutnya ada Acer Swift 14 dengan layar sentuh 14 inci beresolusi 2.5K nan dilapisi dengan Antimicrobial Corning Gorilla Glass, sehingga membuatnya lebih higienis. Laptop ini mempunyai kreasi premium dengan sentuhan double anodized in luxury gold dan fitur High gloss chamfer cut serta Diamond cut details, membuatnya terlihat begitu mewah.

Tersedia dalam jenis prosesor Intel® Core™ i7-13700H processor dan Intel® Core™ i5-13500H processor, Swift 14 menawarkan performa nan handal untuk beragam kebutuhan pengguna.

Performanya didukung dengan Intel® Iris® Xe Graphics, kapabilitas SSD hingga 1 TB nan bisa di-upgrade pada slot kedua dan RAM 16 GB LPDDR5 dual channel. Laptop ini juga telah disertifikasi Intel® EvoTM platform nan menjamin bisa menyajikan keahlian berkualitas, konektivitas lancar, dan performa nan efisien, serta didukung Intel Unison.

Acer Swift 14 tersedia di Acer Official Store Indonesia secara online maupun offline, dengan nilai 20 jutaan untuk jenis Intel® Core™ i7-13700H processor dan 18 jutaan untuk jenis Intel® Core™ i5-13500H processor.

Acer Swift Go 14 OLED

Acer Swift Go 14 OLEDAcer Swift Go 14 OLED datang dengan layar OLED 14 inci beresolusi 2.8K dan refresh rate 90 Hz, nan menyuguhkan visual tajam dengan warna nan kaya dan kontras tinggi. Desainnya juga tipis dengan ketebalan hanya 14,99 mm dan berat nan hanya 1,32 kg.

Ditenagai Intel® Core™ i7-13700H processor, Swift Go 14 OLED menawarkan performa tinggi untuk beragam kegiatan, mulai dari multi tasking, editing video, hingga casual gaming.

Dapur pacunya juga mengandalkan support dari RAM 16 GB dan memori penyimpanan SSD hingga 1 TB nan tetap bisa di-upgrade di slot kedua. Acer Swift Go 14 OLED juga telah mengantongi sertifikasi Intel® EVOTM platform.

Acer Swift Go 14 OLED sangat ideal untuk pengguna nan butuh tampil sempurna di setiap kesempatan video call. Superclear QHD AI Camera dengan resolusi 1440p menghadirkan pengalaman meeting online dan video call jadi lebih jernih.

Dengan nilai mulai dari 12 jutaan, laptop ini menyajikan kombinasi nan menarik antara kecepatan, kualitas gambar, dan portabilitas.

Acer Swift Go 14 Touch

Acer Swift Go 14 Touch adalah laptop on-the-go nan menawarkan layar sentuh 14 inci dengan panel IPS dan resolusi WUXGA (1920 x 1200). Dengan kreasi ramping dan berat hanya 1.32 kg, laptop ini cocok untuk para ahli muda, mahasiswa, dan konten kreator.

Acer Swift Go 14 TouchDilengkapi dengan pilihan Intel® Core™ i7-13700H processor alias Intel® Core™ i5-13500H processor, serta RAM 16GB LPDDR5 Dual Channel dan penyimpanan SSD NVMe hingga 1TB, Swift Go 14 Touch menawarkan kombinasi nan kuat antara keahlian dan portabilitas. Laptop ini juga sudah mempunyai sertifikasi Intel® EVOTM platform.

Acer Swift Go 14 Touch jenis Intel® Core™ i5-13500H processor dibanderol dengan nilai 12 jutaan. Sedangkan jenis Intel® Core™ i7-13700H processor dipasarkan dengan nilai Rp 15 jutaan. Keduanya sudah tersedia di Acer Official Store Indonesia secara online maupun offline store.

Dengan kombinasi performa nan andal, kreasi nan menarik, dan nilai nan terjangkau, keempat laptop 14 inci terbaik dari Acer tersebut menjadi pilihan nan tepat untuk siapa saja nan menginginkan laptop nan dapat diandalkan.

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi