Resmi Dikonfirmasi! Ini Tanggal Rilis Xiaomi 14 Di Indonesia

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – Akhirnya telah terungkap bahwa Xiaomi 14 bakal rilis di Indonesia pada tanggal 26 Maret 2024 mendatang.

Seperti nan diketahui, di akhir minggu lampau Xiaomi Indonesia telah mengunggah teaser mengenai Xiaomi 14 nan mengisyaratkan bahwa HP tersebut bakal diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat.

Berdasarkan keterangan resmi nan diterima Telset pada Kamis (14/03/2024), Xiaomi Indonesia mengonfirmasi bahwa Xiaomi 14 bakal rilis sejenak lagi dan bekerja-sama dengan Leica dalam menghadirkan kamera dengan spesifikasi nan mumpuni.

BACA JUGA:

  • Xiaomi Bakal Matikan Fitur Video Latar Belakang di HyperOS
  • Memberdayakan Fitur Long Exposure di Redmi Note 13 Pro+

Sekedar informasi, melalui kemitraan strategis sejak 2022 lalu, Xiaomi dan Leica telah bersama-sama berupaya memberikan penemuan di industri imaging mobile. 

 Xiaomi 14 dipastikan bakal menawarkan  teknologi optik Leica Summilux nan terbaru. Teknologi ini menawarkan integrasi kreasi dan optik untuk memastikan kualitas foto nan diklaim lebih baik.

Di pasar dunia Xiaomi 14 mempunyai spesifikasi kamera utama 50MP Hunter 900 dengan OIS, kamera ultrawide 50MP, dan kamera telefoto 50MP. Didepannya terdapat kamera selfie 32MP.

Selain itu, HP Xiaomi terbaru ini juga punya layar Huaxing C8 AMOLED berukuran 6,36 nan beresolusi 1,5K dan perangkat ditenagai oleh chipset terkencang dari Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 3.

Kemungkinan spesifikasi nan bakal diusung oleh HP Xiaomi terbaru di Indonesia ini tidak jauh berbeda dengan pasar global, lantaran Xiaomi Indonesia memastikan hadirnya kerjasama dengan Leica.

BACA JUGA:

  • Redmi Note 13 Pro Series Bawa Kamera 200MP, Terbaik di Kelas Mid-range
  • Review Redmi Note 13 Pro 5G: Spek Kamera Naik Kelas

Untuk saat ini kami baru bisa membagikan info mengenai tanggal rilis Xiaomi 14 di Indonesia saja, untuk info lebih lanjut mungkin bakal bermunculan saat mendekati peluncurannya, jadi kalian tinggal menunggu saja info lebih lanjutnya.

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi