Resmi Dirilis! Segini Harga Huawei Watch Fit 3 Di Tanah Air

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – Setelah beberapa waktu lampau resmi dikonfirmasi datang di tanah air, sekarang Huawei Watch Fit 3 telah diluncurkan. Lantas berapa nilai Watch Fit 3?

Sekedar informasi, arloji pandai terbaru dari Huawei ini sebenarnya sudah debut di pasar dunia sebelum akhirnya masuk ke pasar Indonesia.

Huawei Watch Fit 3 sendiri datang dengan membawa peningkatan di bagian kreasi nan diklaim lebih trendy dan fashionable bagi para penggunanya. Peningkatan ini bermaksud agar pengguna bisa tetap bergaya, selain memanfaatkan fungsinya.

BACA JUGA:

  • Huawei Watch Fit 3 Segera Rilis, Desain Fashionable dan Trendy
  • Huawei Pocket 2: Inovasi Smartphone Lipat dengan Empat Kamera

Konsep kreasi nan dibawa oleh arloji ini disebut Huawei sebagai Fashion Squared. nan mana ini menunjukan perangkat punya kreasi kotak, jika dilihat secara perincian desainnya sekilas mirip dengan Apple Watch.

Dalam aktivitas peluncurannya di Jakarta pada Selasa (21/05/2024), Rico Zhang President of Smart Wearable and Health Product Line Huawei Consumer mengatakan bahwa perusahaannya terus berupaya untuk meningkatkan keahlian analisa kebugaran bagi produk wearablenya.

“Kami terus berupaya untuk memberikan nan terbaik dalam perihal analisa kebugaran di produk wearable. Kami juga terus melakukan analisa dan riset produk agar arloji pandai kami bisa memenuhi kebutuhan para penggunanya,” ujar Zhang.

Huawei Watch Fit 3 mempunyai spesifikasi layar AMOLED berukuran 1,82 inci dengan rasio layar hingga 77,4%, kecerahan layarnya mencapai hingga 1.500nits untuk memastikan layar tetap cerah di segala kondisi.

Jam tangan berbentuk kotak ini mempunyai kreasi ringkas dengan ketebalan di 9,99mm dan berat di 26 gram agar pengguna bisa nyaman memakainya selama sehari-hari.

Dari sisi fitur, perangkat ini menawarkan 100 mode latihan dengan support aplikasi New Smart Suggestions, dan pencarian tanda vital dengan fitur Huawei TruSeen 5.5, nan merupakan jenis paling baru.

Selain itu, pengguna Huawei Watch Fit 3 juga dapat memantau aktivitas dan kualitas tidurnya melalui fitur TruSleep 4.0, ini bisa membikin pola tidur bisa disesuaikan demi mendapatkan kebugaran nan optimal.

Menariknya, jam tanhan ini menawarkan aplikasi baru berjulukan New Stay Fit untuk memonitor berapa jumlah gula, protein, hingga lemak nan telah masuk ke dalam tubuh.

Dari sisi daya tahan, arloji Huawei terbaru ini diklaim bisa memperkuat maksimal selama 10 hari dari kondisi 100%. Selain itu ada juga fitur fast charging nan diklaim bisa membikin perangkat memperkuat selama sehari hanya dalam 5 menit pengisian daya. 

BACA JUGA:

  • Huawei Siap Rilis Aplikasi Melukis GoPaint pada 7 Mei
  • Huawei Band 9 Dikonfirmasi Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Harga Huawei Watch Fit 3

Harga Huawei Watch Fit 3

Untuk harganya Huawei Watch Fit 3 bakal dijual dengan nilai Rp1.999.000 di beragam toko offline Huawei Experience Store alias di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop. Namun dalam periode promo hingga tanggal 18 Juni 2024, setiap pembelian bakal mendapatkan bingkisan berupa Huawei FreeBuds SE 2 senilai Rp469.000.

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi