Resmi! Segini Harga Asus Zenfone 11 Ultra Di Indonesia

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Telset.id, Jakarta – Hari ini Asus Zenfone 11 Ultra telah resmi tersedia di pasar Indonesia. Lantas berapa nilai HP Asus terbaru di tahun 2024 ini?

Bukan sebuah rahasia lagi bahwa Asus Zenfone Series telah dikenal menjadi salah satu HP flagship dengan form factor compact namalain ringkas nan tersedia di pasaran, termasuk di Indonesia.

Lalu, sementara beragam pabrikan smartphone menghadirkan HP berukuran bongsor dan compact sebagai jenis lainnya, Asus tetap memperkuat dengan ukuran compact hingga akhirnya meluncurkan model HP berukuran besar.

BACA JUGA:

  • Confirm! Ini Tanggal Rilis Asus Zenfone 11 Ultra di Indonesia
  • Segera Rilis, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 11 Ultra

Dalam aktivitas peluncurannya di Jakarta pada Selasa (11/06/2024), Galih Wardhana Product Sales Manager Phone Business Unit Asus Indonesia menjelaskan bahwa kreasi belakangnya terinspirasi dari laptop Asus.

“Desain Asus Zenfone 11 Ultra ini terinspirasi dari laptop Asus dengan membawa logo perusahaan dan mempunyai 3 pilihan warna,” ujar Galih.

Dari sisi desain, pada dasarnya HP Asus ini mirip dengan ROG Phone 8, dengan perubahan pada kamera belakang, nan membuatnya tidak seperti HP gaming. nan membedakan adalah kreasi belakangnya lebih umum sehingga tidak memberikan kesan gaming.

Untuk spesifikasi layar, Asus Zenfone 11 Ultra dikatakan menawarkan panel layar berjenis LTPO AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ dan support refresh rate adaptif hingga 144Hz.

Sementara,l untuk dapur pacunya ditopang Snapdragon 8 Gen 3 dengan clockspeed tertinggi di 3,30Ghz. Chipset tersebut bakal disandingkan dengan RAM berjenis LPDDR5X berukuran hinga 16GB dan penyimpanan UFS 4.0 berkapasitas hingga 512GB.

Di bagian fotografi,  HP Asus terbaru ini mempunyai kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX890 nan mendukung gimbal OIS, kamera ultrawide 13MP, dan kamera telefoto 32MP dengan support OIS dan optical zoom 3x. Di layarnya terdapat kamera selfie 32MP.

Perangkat ini bakal ditenagai oleh baterai berukuran besar 5.500mAh dengan support fast charging HyperCharge dengan kabel 65W, dan pengisian nirkabel hingga 15W. Untuk mengisi hingga penuh menyantap waktu sekitar 39 menit saja.

BACA JUGA:

  • Desain dan Spesifikasi Asus Zenfone 11 Ultra Bocor, Mirip ROG Phone 8?
  • Asus ROG Konfirmasi Ally X Segera Hadir di Indonesia, Kapan?

Harga Asus Zenfone 11 Ultra

Harga Asus Zenfone 11 Ultra

Asus Zenfone 11 Ultra bakal dibanderol dengan nilai Rp10.999.000 untuk jenis RAM 12/256GB, sedangkan model RAM 16/256GB bakal dijual dengan nilai Rp14.999.000. Periode penjualan perdananya dimulai dari 11 hingga 30 Juni 2024 dan bakal ada promo potongan nilai Rp1 juta. [FY/IF]

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi