Samsung Galaxy A55 5g Dan A35 5g Unggulkan Fitur Keamanan Berlapis

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – Samsung kembali menghadirkan dua smartphone-nya di tanah air, Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G. Keduanya datang dengan fitur keamanan nan diperluas seperti Knox Vault, serta keahlian fotografi nan diperbarui.

Diungkapkan TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics, perusahaan antusias untuk membuka lebih banyak kesempatan pada Galaxy A series tahun ini, termasuk menawarkan Samsung Knox Vault untuk pertama kalinya pada jejeran produk ini.

“Kami bangga dapat memampukan pengguna Galaxy A series untuk menikmati pengalaman mobile nan luar biasa dengan kondusif dan terpercaya,” katanya.

Baik Galaxy A55 5G maupun Galaxy A35 5G menawarkan keahlian fotografi luar biasa. Ini ditandai dengan disematkannya beragam fitur, termasuk optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS) nan menjaga foto dan video tetap tajam apalagi ketika merekam saat bepergian.

BACA JUGA: 

  • Samsung Galaxy A55 dan A35 Meluncur dengan Chipset Exynos
  • 3 Lompatan Besar Fitur-fitur Galaxy S24 Series, Selain Galaxy AI!

Kedua perangkat baru ini juga melanjutkan tradisi Galaxy A series dalam menghadirkan pengalaman mobile nan seru dan imersif nan dapat diakses oleh semua orang. Pengguna dapat menyaksikan tayangan seri terbaru alias menjelajahi media sosial dengan layar Super AMOLED nan menampilkan kejernihan nan menakjubkan dalam Full High Definition.

Pengguna juga dapat mengandalkan layar 6,6 inci pada Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G dalam beragam kondisi pencahayaan berkah Vision Booster.

Jangan lupakan juga keberadaan Samsung Knox Vault, nan untuk pertama kalinya ada pada Galaxy A series – lewat Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G terbaru. Solusi keamanan berbasis perangkat keras dan tahan dari serangan ini menawarkan perlindungan komprehensif terhadap serangan perangkat keras maupun perangkat lunak dengan membangun lingkungan eksekusi nan kondusif nan secara bentuk terisolasi dari prosesor utama dan memori utama sistem.

Ini dapat membantu melindungi info nan paling kritikal pada sebuah perangkat, termasuk kredensial lock screen, seperti kode PIN, kata sandi, dan pola. Samsung Knox Vault juga melindungi kunci enkripsi perangkat, mengenkripsi info pribadi pengguna nan tersimpan di perangkat. Hanya pengguna nan mempunyai kredensial lock screen nan tepat nan dapat mengakses info mereka, apalagi jika perangkat lenyap alias dicuri.

Untuk lebih banyak langkah agar tetap terlindungi, Galaxy A series ini juga menawarkan opsi lainnya, termasuk Auto Blocker, nan dapat memblokir instalasi aplikasi dari sumber nan tidak sah; Security and Privacy Dashboard Galaxy, nan memungkinkan pengguna untuk memandang dan mengontrol apa nan terjadi pada info mereka dan mencabut izin apapun kapan pun mereka mau; dan Private Sharing (bagian dari Quick Share), nan memungkinkan berbagi file pribadi nan berisi info pribadi alias finansial nan krusial secara kondusif dan terenkripsi.

Selain mendapatkan faedah dari peningkatan OS Android dan One UI hingga empat generasi, pengguna Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G juga bakal mendapat pembaruan keamanan selama lima tahun.

Untuk ketersediaan, baik Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G tersedia mulai dari nilai Rp5.999.000 dan Rp4.999.000, masing-masing. Keduanya datang dalam tiga pilihan warna, ialah Awesome Iceblue, Awesome Lilac, dan Awesome Navy.

BACA JUGA:

  • Bikin Konten Jarak Jauh Tanpa Blur Pakai Galaxy S24 Ultra
  • Membingkai Alam Bali Melalui Timelapse Samsung Galaxy S24

Untuk pembelian online di Samsung.com/id dan Shopee pada periode 11-14 Maret 2024, bakal ada penawaran unik berupa free double storage, kesempatan mendapatkan cashback bank hingga Rp250.000 dan Shopee cashback coin senilai Rp150.000. Itu belum termasuk paket kuota bulanan Axis prabayar sebesar 125GB selama 6 bulan.

Khusus pembelian Galaxy A55 5G jenis 12/256GB, bakal mendapatkan bingkisan berupa Samsung Care+ senilai Rp749.000, potongan hingga Rp 300.000 untuk pembelian produk aksesoris tertentu, alias potongan hingga Rp 300.000 ketika melakukan tukar tambah dari smartphone tertentu.

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi