Samsung Galaxy M15 Debut Dengan Layar Oled

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Samsung secara diam-diam mengumumkan kehadiran ponsel pandai kelas pemula mereka, Samsung Galaxy M15, di beberapa wilayah. Ponsel ini terlihat di situs resmi Samsung Irak dan beberapa wilayah Levant. Sayangnya, daftar tersebut tidak memberikan info tentang kesiapan alias harga. Namun, spesifikasi dan gambar resmi telah terungkap sepenuhnya.

Samsung Galaxy M15 merupakan peningkatan besar dari pendahulunya, M14, dengan mengganti panel IPS LCD menjadi layar OLED berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz. Resolusinya adalah FHD+.

Ditenagai oleh Dimensity 6100+, nan menggantikan Exynos 1330, Galaxy M15 ini dibekali dengan 4 GB RAM dan penyimpanan internal 128 GB. Penyimpanan tersebut dapat diperluas melalui slot kartu microSD.

Departemen kamera menyambut tambahan kamera ultrawide 5MP, sementara sensor utama 50MP dan kamera makro 2MP tetap dipertahankan. Unit selfie 13MP juga diambil dari M14.

Samsung Galaxy M15 quietly revealed in some regions, now sports an OLED displayGalaxy M15 tetap mempertahankan baterai 6.000 mAh, dengan support kecepatan pengisian 25W. Ponsel baru ini datang dengan Android 14 langsung dari kotak.

Tersedia dalam warna Biru Muda, Biru Gelap, dan Abu-abu, warna-warna ini tercantum di situs web.

Dengan kreasi dan spesifikasi nan menarik, Samsung Galaxy M15 menjanjikan keahlian dan pengalaman pengguna nan memuaskan untuk kategori smartphone kelas pemula.

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi