Sebuah Kode Rahasia Isyaratkan Keberadaan Tiktok Photos

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – TikTok diduga sedang mengembangkan aplikasi berbagi foto. Ini diketahui setelah pembaruan TikTok terbaru menampakkan kode tersembunyi nan mengisyaratkan aplikasi baru berjulukan TikTok Photos.

Seperti nan sudah diketahui, TikTok hingga saat ini tetap menjadi platform penyedia video berdurasi pendek, berbeda dengan pesaingnya IG nan juga menyediakan fitur berbagi foto.

Kini sebuah kode tersembunyi menunjukan bahwa TikTok kemungkinan bakal memasuki era baru dengan menghadirkan aplikasi berbagi fotonya sendiri, berjulukan TikTok Photos.

BACA JUGA:

  • iBooming: Media Sosial Jadi Platform nan Efektif untuk Promosi
  • Saingi YouTube, TikTok Bakal Hadirkan Video 30 Menit

Aplikasi baru ini pun bakal mengatasi beberapa keterbatasan sistem TikTok saat ini nan hanya memungkinkan pengguna memposting foto sebagai video dalam format slide. TikTok Photos bakal menjadi aplikasi untuk berbagi foto nan menawarkan pengalaman nan lebih alami bagi pengguna.

Menariknya, kode nan bocor ini juga menyebut TikTok Photos bakal dilengkapi fitur-fitur nan dapat membantu pengguna memperluas audiens mereka dan menyederhanakan proses ini.

Salah satu fitur ini adalah sistem untuk menjangkau orang-orang nan sepemikiran dan menyukai foto nan sama seperti kita. Ini bakal berpotensi untuk menghubungkan pengguna dengan organisasi nan lebih luas dalam perihal menyukai foto nan sama.

Selain itu, kode tersebut menyarankan fitur opsional untuk menyinkronkan foto nan ada di TikTok ke aplikasi baru, sehingga menghilangkan proses untuk mengunggah ulang gambar bagi para pengguna.

Secara visual, kode tersebut juga mengungkapkan ikon aplikasi nan menunjukkan kreasi nan konsisten dengan skema warna aplikasi TikTok asli, menunjukkan tampilan dan nuansa nan familiar bagi pengguna lama.

BACA JUGA:

  • TikTok Sesuaikan Tampilan Aplikasi untuk HP Layar Lipat
  • Mau Saingi Instagram, TikTok Buka Lowongan Kerja Pengembang Fitur Sosial

Meskipun tanggal peluncuran belum pasti dan kesiapan regional tetap belum diketahui, kode nan bocor menunjukkan aplikasi TikTok Photos ini bakal segera datang untuk perangkat Android dan iOS. Untuk jenis web, sepertinya tetap kudu menunggu info selanjutnya. [FY/IF]

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi