Segera Rilis! Huawei Matepad 11.5 Papermatte Edition Dilengkapi Layar Anti-glare

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition telah dikonfirmasi bakal diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat. Tablet terbaru Huawei bakal mempunyai spesifikasi layar anti reflektif.

Seperti nan diketahui, Papermatte Edition adalah seri tablet Huawei nan menawarkan layar anti reflektif untuk memastikan kenyamanan pengguna saat memandangi layarnya.

Dalam aktivitas Media Roundtable Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition nan diadakan di Jakarta pada Rabu (13/03/2024), Edy Supartono Training Director Huawei Indonesia menjelaskan bahwa tablet terbaru dari perusahaannya ini kondusif untuk dilihat dalam waktu lama dan tidak membikin mata sakit.

BACA JUGA:

  • Huawei MatePad Pro 13.2 Dipastikan Bakal Rilis di Indonesia
  • Huawei Resmi Umumkan TWS FreeClip, Punya Desain Unik

“Layar Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition ini sudah dilengkapi dengan layar anti-glare nan mengurangi pantulan sinar dan silau pada permukaan layar,” ujar Edy.

Selain itu, Edy juga menyatakan layar tablet Huaeei terbaru ini sudaj dilengkapi sertifikasi SGS dan TÜV Rheinland nan memastikan bahwa layarnya bisa mengurangi emisi sinar biru nan rawan bagi mata.

Secara komplit layarnya, berukuran 11.5 inci dengan resolusi 2200 x 1440 piksel, ratio 3:2, screen-to- body ratio nan mempunyai support refresh rate adaptif hingga 120Hz.

Spesifikasi Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition

Layarnya pun diklaim Edy mempunyai tekstur inovatif lantaran jika menggunakan stylus pen Huawei M-Pencil 2nd Gen bakal memberikan pengalaman nan sama seperti menulis di atas kertas.

Di sektor performa, tablet ini bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 7 Gen 1 nan dibuat dengan proses teknologi 4nm, sehingga pengguna tablet ini bisa menggunakannya untuk beragam pekerjaan.

Dari sisi perangkat lunak, tablet ini juga bakal dibekali fitur WPS Office 2.0 nan diklaim mempunyai pengalaman setara PC. Fitur software ini pun hingga saat ini tetap eksklusif untuk Huawei saja di Indonesia.

Baterai tablet Huawei ini pun dipastikan bisa memperkuat hingga 900 menit dalam kondisi standby, 10,5 jam untuk memutar video, serta 6,3 jam untuk online meeting. Untuk pengisian daya hingga penuh memerlukan waktu hingga 140 menit namalain sekitar 2 jam.

Sayangnya, lantaran tetap belum resmi diluncurkan nilai Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition ini tetap belum diketahui.

BACA JUGA:

  • TWS Huawei FreedBuds Pro 3 Resmi Diluncurkan, Segini Harganya
  • Huawei MatePad Pro 13.2″ Sudah Bisa Dibeli, Ini Harganya!

Tetapi, penjualan perdana tablet ini dipastikan bakal dibuka pada 21 Maret sampai 15 April 2024. Dalam penjualan perdananya pun bakal ada bingkisan senilai Rp3 juta, nan meliputi smart keyboard, stylus Huawei M-Pencil 2nd gen, Huawei Bluetooth Mouse dan jasa agunan VIP Services hingga satu tahun nan bisa didapatkan secara gratis. [FY/IF]

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi