Segera Rilis! Nomor Model Samsung Galaxy Watch Fe Terungkap

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – Samsung saat ini sedang menggarap Galaxy Watch FE sebagai arloji pandai dengan nilai terjangkau. Perangkat ini pun dikabarkan segera dirilis.

Samsung sepertinya bakal menambah portfolio perangkatnya di seri FE. Setelah lebih dulu meluncurkan smartphone dan tablet, lampau Buds, sekarang pabrikan asal Korea Selatan bakal merilis jenis FE dari arloji pintarnya, Galaxy Watch FE.

Samsung Galaxy FE Series sendiri menjadi pilihan bagi sebagian orang nan mau merasakan pengalaman menggunakan perangkat premium dengan nilai nan lebih terjangkau.

BACA JUGA:

  • Bocor, Galaxy Z Fold dan Flip FE Bakal Ditenagai Chipset Ini!
  • Daftar HP Flaghsip Samsung nan Kebagian Fitur Galaxy AI

Melansir Gizmochina pada Sabtu (06/04/2024), Samsung Galaxy Watch FE bakal datang dengan membawa fitur-fitur flagship nan mirip dengan Samsung Galaxy Watch.

Sementara itu, laporan dari Android Headlines juga mengatakan bahwa arloji pandai ini bakal diluncurkan di wilayah Amerika Serikat dan Korea Selatan. Nomor modelnya pun telah diketahui ialah SM-R866F, SM-R866U, dan SM-R866N.

Samsung Galaxy Watch FE

Jika ditelaah lebih lanjut, salah satu nomor model Galaxy Watch FE ini mempunyai nomor model nan mirip dengan Galaxy Watch 4, dengan kode SM-R860F. Ada kemungkinan juga salah satu dari nomor model ini adalah jenis lain dari Galaxy Watch 4.

Di sisi lain, banyak orang mengira Galaxy Watch FE bakal sangat mirip dengan Galaxy Watch 4 lantaran bentuknya nan bulat dan mengusung kreasi bezel nan dapat diputar. Lalu, arloji pandai ini mungkin bakal melangkah di Google Wear OS.

BACA JUGA:

  • Daftar HP Flaghsip Samsung nan Kebagian Fitur Galaxy AI
  • Begini Peran AI untuk Gaming di Samsung Galaxy S24 Series

Yang paling krusial dari bocoran ini adalah Samsung sedang berupaya untuk menghadirkan arloji pandai dengan fitur premium, namun perangkat dijual dengan nilai nan terjangkau, meningat ini merupakan tradisi dari Galaxy FE Series. [FY/IF]

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi