Seharga Rp4 Jutaan, Garmin Rilis Smartwatch Forerunner 165 Khusus Perempuan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Garmin-Forerunner-165

Kincaimedia – Setelah menghadirkan Lily 2, Garmin kembali membawa perangkat wearable terbarunya nan berjulukan Forerunner 165 dengan support perangkat training unik berupa HRM-Fit.

Melalui produk barunya ini, Garmin menyasar para pengguna wanita khususnya sekaligus merayakan International Women’s Day 2024. Mengenai ketersediaannya, Forerunner 165 sudah bisa Anda beli di Garmin Brand Stores Offline maupun secara online di e-commerce Tokopedia.

Untuk Garmin Official Stores Online lainnya, Forerunner 165 bakal tersedia pada tanggal 16 Maret 2024. Selain itu, Garmin juga memberikan voucher Asics senilai Rp200 ribu bagi pembeli nan melakukan pembelian Forerunner 165 di Tokopedia, Shopee, dan beberapa Garmin Brand Stores Offline.

Pembeli Forerunner 165 juga dapat turut membeli HRM-Fit nan turut sudah tersedia di Garmin Official Stores Online dan Garmin Brand Stores Offline. Adapun nilai Forerunner 165 di Indonesia dengan jenis warnanya sebagai berikut:

  • Forerunner 165 Black/Slate – Rp4.299.000
  • Forerunner 165 Mist Grey/Whitestone – Rp4.299.000
  • Forerunner 165 Music Black/Slate – Rp5.199.000
  • Forerunner 165 Music Mist Grey/Whitestone – Rp5.199.000
  • Forerunner 165 Music Turquoise/Aqua – Rp5.199.000
  • Forerunner 165 Music Berry/Lilac – Rp5.199.000
  • HRM-Fit – Rp2.599.000

Forerunner 165 datang dalam dua model mencakup jenis standar dan Music. Pada aspek tampilan, perangkat ini mempunyai panel AMOLED 1,2 inci pada layarnya sehingga dapat menampilkan konten berwarna dan cerah. Kemudian pengguna dapat menavigasikan layar dengan sentuhan jari.

Di sisi kanan terdapat dua tombol dan di sisi kiri terdapat tiga tombol. Pengguna dapat mengakses beragam menu dengan sigap dan mudah ke fitur kesehatan sehari-hari seperti metrik untuk advanced training, Recovery Insights, notifikasi pintar, dan tetap banyak lagi.

Ketahanan penggunaan baterai Forerunner 165 diklaim dapat digunakan hingga 11 hari dalam mode smartwatch dan hingga 19 jam dalam mode GPS. Untuk memantau kesehatan pengguna, Forerunner 165 dapat melacak tidur malam dan rencana latihan berbareng dengan status HRV (variabilitas debar jantung).

Muat lainnya DETIL LAMPIRAN Garmin-Forerunner-165

Kemudian dapat melacak saturasi oksigen darah saat bangun alias tidur. Pengguna setiap pagi juga bakal mendapatkan analisa tidur komplit dengan skor, tahapan tidur, dan saran untuk meningkatkan kualitas tidur. Tak hanya itu, arloji pandai ini dapat secara otomatis mencatat tidur siang untuk memandang manfaatnya bagi tubuh dan lama nan disarankan.

Melanjutnya lini Forerunner sebelumnya, Forerunner 165 menawarkan fitur nan dapat membantu pengguna dapat memecahkan rekor lari mereka dengan memonitor kecepatan, jarak, debar jantung berbasis pergelangan tangan, VO2 Max, dan banyak lagi.

Pengguna dapat memasukkan info lomba lari ke dalam almanak Garmin Connect dan menerima rencana latihan lari secara cuma-cuma nan diadaptasi untuk setiap pengguna berlari agar sesuai dengan performa dan pemulihan. Pengguna juga dapat menggunakan perencanaan latihan dari Garmin Coach untuk kategori 5K, 10K, dan half-marathon nan dibuat oleh para pembimbing mahir secara gratis.

Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan saran latihan harian nan disesuaikan berasas performa dan pemulihan. Terdapat fitur PacePro untuk mempersiapkan strategi di hari lomba nan ideal sehingga dapat memberikan pedoman langkah nan disesuaikan dengan tingkatan berasas elevasi lintasan dan preferensi langkah pribadi.

 HRMfit.

Ada lebih dari 25 profil aktivitas olahraga nan didukung Forerunner 165 mulai dari trail run, berenang di perairan terbuka, pickleball, tenis, HIIT, kardio, yoga, Pilates, dan tetap banyak lagi. Untuk olahraga seperti berlari, bersepeda di dalam dan di luar ruangan, latihan beban, HIIT, dan lainnya dapat ditemani dengan monitor HRM-Fit nan diciptakan untuk perempuan.

Alat tersebut dapat dipasang pada bra olahraga dengan penyangga medium dan high untuk memaksimalkan kenyamanan sekaligus menangkap debar jantung dan info latihan secara akurat. Di samping untuk mengakomodasi olahraga dan kebugaran, Forerunner 165 juga bisa memungkinkan pengguna dapat menerima email, teks, dan notifikasi saat dipasangkan dengan ponsel iPhone alias Android nan kompatibel.

Pengguna juga dapat mengunduh aplikasi, tampilan jam, dan lainnya dari Connect IQ Store. Dapat juga mengunduh lagu dan playlist dari Spotify lampau mendengarkan musik melalui headphone nirkabel tanpa perlu mengeluarkan ponsel. Namun aplikasi Spotify tersedia unik untuk jenis Forerunner 165 Music.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap