Siap-siap, Asus Rog Phone 8 Bakal Rilis Tanggal 20 Maret 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

ASUS-ROG-Phone-8-Series-3.

Kincaimedia – ASUS Republic of Gamers (ROG) secara resmi telah mengumumkan tanggal peluncuran handphone gaming terbarunya melalui seri ROG Phone 8. Handphone nan telah dirilis lebih dulu pada ajang CES 2024 di Las Vegas ini bakal diboyong ke Indonesia pada tanggal 20 Maret 2024 mendatang.

Perhelatan peluncuran seri ROG Phone 8 menariknya kelak bakal digelar secara offline pukul 14.00 WIB sehingga para fans lini ROG Phone maupun antusias teknologi bisa menyaksikan peluncuran perangkat ini gaming ini. Bagi fans ROG Phone nan lainnya juga bisa menyaksikan secara daring melalui kanal resmi ASUS ROG.

Bersamaan dengan peluncurannya nanti, seri ROG Phone 8 juga bakal bisa dibeli di Indonesia baik secara daring melalui situs ASUS ROG dan e-commerce nan menjadi mitra resmi ASUS ROG di Indonesia.  Kali ini melalui seri ROG Phone 8, ASUS bakal memberikan kreasi dan fitur-fitur baru ke dalam perangkat ini.

Selain dengan kreasi bodi lebih ramping dan ringan hingga bingkai nan tipis, seri ROG Phone 8 bakal dibekali fitur kepintaran buatan (AI) nan dapat membantu keahlian performa perangkat lebih optimal. Seri ROG Phone 8 menawarkan empat fitur AI mencakup mode latar belakang, X Capture, AI Grabber dan X Sense.

Dengan mode latar belakang pengguna disebut bakal dapat dengan mudah memindahkan permainan ke latar belakang. Kemudian dengan mode X Capture dapat melakukan tangkapan layar pada setiap momen nan penting. Selain itu hadirnya  AI Grabber nan intuitif bakal dapat menangkap teks dan X Sense bakal dapat meningkatkan pengalaman bermain game.

Seri ROG Phone 8 juga bakal memberikan sistem kamera nan canggih dan bakal menggunakan teknologi OZO Audio untuk memberikan pengguna pilihan agar mereka dapat menghilangkan bunyi angin agar rekaman di luar ruangan menjadi jelas alias menangkap audio spasial 3D Surround nan terasa seperti nyata.

 ASUS-ROG-Phone-8-Series-2

Tak hanya itu, melalui seri ROG Phone 8, ASUS juga turut bekerja-sama dengan PUBG Mobile pada saat perhelatan perilisan seri ROG Phone 8 lantaran bertepatan dengan seremoni ulang tahun ke-6 dari PUBG Mobile. Di sini PUBG Mobile juga bakal meluncurkan pembaruan terbaru PUBG Mobile Versi 3.1 berjudul Skyhigh Spectacle.

Dalam peluncuran seri ROG Phone 8 juga bakal ada banyak aktivitas menarik lainnya seperti PMIC (PUBG Mobile Influencer Championship), Jawara Tournament By Tangerang Community, WOW Tournament, Cosplay Competition, kehadiran guest star spesial BTR Ryzen, BTR7 dan Coach Justin, hingga Giveaway berhadiah seri ROG Phone 8 dan kuis berhadiah.

Jimmy Lin selaku ASUS Regional Director Southeast Asia menyampaikan bahwa  tahun ini pihaknya bangga dapat memperkenalkan seri ROG Phone 8 ke Indonesia.  Jimmy pun membocorkan bahwa seri ROG Phone 8 bakal datang di Indonesia dengan kreasi baru nan menarik perhatian dengan bodi lebih tipis hingga 15%.

“ROG Phone 8 Series mempunyai prosesor Mobile Platform Snapdragon 8 Gen 3 nan tangguh, didukung oleh RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan penyimpanan UFS 4.0 untuk kecanggihan nan menunjang segala kebutuhan,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap