Siap-siap! Ghost Of Tsushima Versi Pc Akan Rilis 16 Mei 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – Kabar baik datang bagi para gamers nan mengandalkan PC. Pasalnya, game jagoan PlayStation, Ghost of Tsushima bakal tersedia di platform tersebut pada bulan Mei.

Sekadar informasi, Ghost of Tsushima merupakan game bergenre action-adventure nan diluncurkan pada tahun 2020 lampau dan tersedia secara eksklusif di konsol Sony seperti PS4 dan PS5. Game ini terbilang cukup sukses, lantaran dalam 3 hari setelah rilis sukses terjual 2,4 juta kopi.

Game ini bercerita tentang seorang samurai dari tampilan third person. Samurai ini mempunyai misi untuk melindungi pulau Tsushima dari invasi Mongol di Jepang. Menariknya, meskipun terlihat berfokus pada cerita, game ini mempunyai sistem open world sehingga kita bisa menjelajahi wilayah di game secara bebas.

BACA JUGA:

  • Sony bakal Hadirkan Lebih Banyak Pilihan Game di PC
  • Sony Mantap Bawa Game PS ke PC Demi Tingkatkan Pendapatan

Nixxed nan merupakan studio Sony nan terkenal menghadirkan game ke PC telah menghabiskan waktu setahun untuk menghadirkan game samurai besutan Sucker Punch ke PC. Nantinya, game ini bakal tersedia di Steam dan Epic Game Store pada 16 Mei 2024.

Dilansir Telset dari Engadget pada Kamis (07/03/2024), Ghost of Tsushima di PC bakal tersedia komplit dengan DLC Iki Islan beserta Legends co-op Multiplayer Mode. Selain itu, ada fitur seperti framerate tinggi, pengaturan skematis nan lebih baik, hingga kontrol mouse beserta keyboard nan bisa disesuaikan.

Jika mempunyai pengontrol DualSense, Anda bisa memanfaatkannya agar bisa merasakan fitur haptic feedback dengan adaptive triger nan sama seperti pengalaman bermain game ini di PlayStation 5.

Nixxes juga telah memberikan support untuk monitor ultrawide dan memberikan optimasi game untuk rasio layar 21:9 dan 32:9. Bahkan jika Anda mempunyai tiga monitor, Anda bisa menggunakan rasio 48:9.

Fitur kartu skematis masa sekarang pun tersedia di Ghost of Tsushima jenis PC ini, antara lain fitur NVIDIA DLSS 3, AMD FSR 3 dan Intel XeSS untuk meningkatkan keahlian dan visual hingga fitur Nvidia Reflex dan DLAA anti-aliasing.

Perbedaan jenis PC lainnya juga cukup menarik, Sony menjanjikan sinkronisasi bibir nan lebih baik, jika kita memakai pengaturan audio dalam bahasa Jepang. 

BACA JUGA:

  • Sony Umumkan Warna Baru PS5 Slim, Ada Biru dan Merah!
  • Asyik! Paten Baru Sony Bakal Bikin Loading Game Lebih Cepat

Untuk bisa memainkan game di PC dan mengetahui perincian lainnya seperti minimum spesifikasi PC, para gamers kudu bisa bersabar sekitar 2 bulan lagi hingga tanggal 16 Mei nanti. [FY/IF]

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi