Smart Tv Perdana Infinix Resmi Diperkenalkan, Harganya Hanya Rp2,5 Juta

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Infinix Smart TV 43X5

Kincaimedia – Infinix Mobility Indonesia sekarang semakin memperluas segmen produk penjualannya nan tak hanya handphone dan aksesoris saja tetapi juga kali ini bakal membawa lini baru ialah smart TV berjulukan TV 43X5.

Smart TV 43X5 bakal dijual seharga Rp2.499.000 namun TV tersebut belum diumumkan untuk dipasarkan. Informasi penjualannya kapan bakal diberitahukan lebih lanjut dalam waktu dekat oleh pihak Infinix.

Sebagai TV pandai perdananya, TV 43X5 bakal dibekali spesifikasi mumpuni nan bakal dapat mendukung intermezo pengguna di rumah. Layarnya bakal mengusung ukuran 43 inci dan bakal mempunyai dagu di bagian bawah dengan tulisan logo Infinix serta didukung dua kaki di kanan dan kiri untuk stand.

Layarnya juga bakal mempunyai resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) nan mendukung lapisan anti blue ray alias anti radiasi sehingga mengurangi paparan sinar biru nan dapat menjadikan mata sigap lelah.

Kemudian untuk menunjang konten pada layarnya tak lupa bakal tersedia support 2 speaker box 2x10W nan telah tersertifikasi Digital Dolby Audio. Performa pacu TV ini bakal menggunakan chip RTD2841A cortex A55 nan dipadukan RAM berkapasitas 1GB dan penyimpanan internal 8GB.

Infinix-TV-43X5-2.

TV pandai ini bakal menjalankan sistem operasi Android 11 nan didukung Google Play Store sehingga pengguna dapat mengunduh dan menginstal beragam platform video streaming Netflix, YouTube, Disney Plus Hotstar, Amazone Prime, dan tetap banyak lagi.

Selain itu, TV pandai ini juga bakal menyediakan bluetooth remote nan memungkinkan pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan konten pada layar tanpa menyentuh TV. Bahkan pengguna bakal dapat melakukan perintah bunyi untuk mencari konten nan diinginkan.

Soal konektivitas, TV 43X5 bakal dibekali 3x input HDMI 2.0 dan 2x USB 2.0. Smart TV ini juga bakal mendukung fitur InSync untuk menghubungkan handphone Infinix milik pengguna dengan televisi sehingga layar handphone dapat tampil di layar televisi.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap