Synology Luncurkan Beestation: Solusi Instan Untuk Cloud Pribadi

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta, Indonesia—7 Maret 2024—Synology hari ini merilis BeeStation, penemuan terkini dalam serinya nan menawarkan solusi penyimpanan cloud privat untuk semua orang, khususnya bagi mereka nan mencari kemudahan operasional. BeeStation merupakan revolusi dalam langkah kita melakukan backup, mengelola, dan membagikan file, menyesuaikan dengan segala style hidup, tanpa memerlukan biaya berlangganan dan menjamin kontrol total atas info personal.

Lewis Sheng, Manajer Produk dari Synology Inc., menyoroti signifikansi BeeStation di dalam ekosistem produk mereka, menyatakan, “Synology telah mendominasi pasar solusi NAS selama nyaris dua dasawarsa dengan menyediakan kegunaan lanjutan untuk para enthusiast teknologi dan pengguna bisnis. BeeStation mewujudkan langkah maju kami dalam memenuhi permintaan pasar nan beragam, menyatukan solusi manajemen dan backup file ke dalam sebuah sistem nan mudah diakses dan intuitif.”

Mulai dan Beroperasi dalam Sekejap

Luncurkan cloud privat Anda dengan mudah menggunakan perangkat BeeStation, nan dilengkapi dengan hard drive internal 4TB*, memberikan kapabilitas luas untuk segala jenis dokumen, file pribadi, gambar, dan video. Dengan sekadar memindai kode QR dan menyambungkan kabel nan diperlukan, Anda bisa langsung menikmati jasa cloud privat.

Baca Juga : Synology Tawarkan Solusi Penyimpanan NAS untuk UMKM

Aksesibilitas file menjadi lebih mudah dengan aplikasi nan tersedia untuk web, desktop, dan mobile, menawarkan kemudahan pengelolaan dan akses file dari letak manapun, serupa dengan jasa cloud komersial terkemuka.

Berbagi untuk Seluruh Keluarga

BeeStation mengerti kebutuhan bakal ruang penyimpanan nan kondusif untuk perseorangan dan keluarga, memungkinkan setiap personil untuk mempunyai ruang privat mereka sendiri dengan mudah. Keamanan privasi dan kemudahan penggunaan ini dirancang tanpa mengharuskan pengguna mempunyai skill teknis khusus.

Backup dan Fitur AI

Fungsionalitas BeeStation dari. Synology mencakup backup otomatis foto dan video dari perangkat iOS dan Android, menjaga memori berbobot Anda tetap aman. Dengan support AI, pengelolaan galeri foto menjadi lebih efisien, memudahkan pencarian dan berbagi dengan identifikasi objek dan wajah nan sigap dan tepat.

Lebih jauh, BeeStation mendukung backup file dari jasa seperti Google Drive, Microsoft OneDrive, Dropbox, dan perangkat USB eksternal, memastikan info krusial Anda selalu terlindungi dan terbackup.

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi