Tebar Promo! Oppo Experience Store Baru Di Mal Ciputra Tangerang Resmi Dibuka

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Grand-Opening-OPPO-Experience-Store-Mal-Ciputra-Tangerang-6

Kincaimedia – Dengan bertambahnya perangkat ponsel baru di Indonesia, OPPO dikabarkan telah meresmikan toko luring terbarunya melalui OPPO Experience Store di Mall Ciputra, Tangerang.

Toko bentuk milik OPPO di Mall Ciputra, Tangerang ini menjadi OPPO Experience Store ke-6 nan dibuka OPPO Indonesia di wilayah Tangerang dan berdiri di atas area seluas 140 m2.. Mulai dari area experience nan memajang beberapa produk terbaru OPPO di 2024 seperti seri Reno11 5G dan OPPO A79 5G.

Kemudian area unboxing luas nan dilengkapi bangku untuk konsultasi perangkat maupun ruang tunggu. Selain itu terdapat area IoT dengan showcase perangkat terbaru seperti seri OPPO Enco, seri OPPO Watch, OPPO Band 2, dan beragam aksesoris seperti adapter, kabel data, dan powerbank.

Tak ketinggalan terdapat area kasir nan menawarkan beragam pengganti pembayaran mulai dari angsuran hingga beragam skema pembiayaan. Menariknya selama pembukaan OPPO Experience Store Mall Ciputra menghadirkan beragam benefit untuk visitor seperti lelang perangkat mulai dari 100 ribu rupiah, tebus murah mulai 1000 rupiah, lucky Dip dengan syarat pembelian minimum senilai Rp2 juta, dan clearance sale perangkat OPPO mulai dari seri Reno8, seri A, hingga IoT.

Ke depannya, OPPO Indonesia juga bakal membuka beberapa Experience Store di wilayah lainnya. Bocorannya untuk wilayah Tangerang setidaknya bakal ada dua Experience Store lagi nan bakal dibuka di tahun 2024 nan berlokasi di Supermall Karawaci dan Bintaro Xchange 2.

Produk ponsel jagoan nan dipasarkan pada OPPO Experience Store Mall Ciputra meliputi OPPO Reno11 F dan OPPO Watch X nan disebut sukses menarik minat pengunjung. OPPO Reno11 F 5G menjadi ponsel kelas menengah seharga Rp4.599.000 nan tampil dengan warna menggoda ialah Ungu Koral dan Hijau Palem.

Tak hanya warna nan unik, OPPO Reno11 F 5G juga datang dengan panel AMOLED nan mempunyai resolusi Full HD+ (2412 x 1080 piksel), HDR10+, dan tingkat kecerahan puncak hingga 1.100 nits sehingga pengguna dapat memandang konten dengan layar bening dan cerah.

 Grand-Opening-OPPO-Experience-Store-Mal-Ciputra-Tangerang-Aryo

Refresh rate perangkat ini mencapai 120Hz nan memungkinkan pengguna berselancar dengan mulus di beragam aplikasi dan antarmukanya. Pengisian dayanya mendukung 67W SUPERVOOC sehingga mengisi baterai 5.000mAh dapat lebih cepat.

Perangkat ini juga sudah tersertifikasi IP65 nan menandakan tahan cipratan air dan debu. Berkat teknologi Battery Health Engine, baterai disebut dapat tetap terjaga ketahanannya dalam kondisi optimal hingga 4 tahun. Kamera depannya sudah beresolusi 32 MP. Sedangkan bagian belakang terdapat lensa utama 64MP dengan sensor OV64B, perspektif lebar 8MP bersensor Sony IMX355 dengan perspektif pandang 112º, dan makro 2 MP dengan sensor OV02B10.

Sementara performa pacunya menggunakan chipset MediaTek Dimensity 7050 (6nm) Octa-Core 2,6 GHz nan dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256GB. Chipset tersebut ditemani fitur ekspansi RAM sehingga memungkinkan RAM mempunyai total 16GB nan dapat membantu menjalankan lebih dari satu aplikasi tanpa kendala.

 Grand-Opening-OPPO-Experience-Store-Mal-Ciputra-Tangerang-

Disisi lain, OPPO Watch X datang dengan sistem operasi Wear OS by Google menawarkan kegunaan smartwatch layaknya ponsel lantaran pengguna dapat mengunduh beragam aplikasi favorit mereka seperti Spotify, Strava, hingga Whatsapp. OPPO Watch X tersedia dalam dua pilihan warna ialah Platinum Black dan Mars Brown.

Smartwatch ini dilepas dengan nilai Rp5.999.000 dan menariknya pembeli bakal mendapatkan cashback spesial senilai Rp500 ribu jika melakukan pembelian bundling dengan perangkat ponsel OPPO. OPPO Watch X dapat dipesan hingga 15 Maret 2024.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap