Tecno Pastikan Pova 6 Akan Rilis 13 Juni 2024

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Telset.id, Jakarta – Tecno Indonesia hari ini resmi memastikan tanggal rilis Pova 6. Smartphone terbaru perusahaan bakal meluncur di tanah air pada 13 Juni mendatang.

Seperti nan sudah diketahui, Tecno Pova Series merupakan seri HP gaming jagoan dari Tecno. Seri terbaru Tecno Pova 6 ini pun membawa peningkatan dari segi spesifikasi.

Pada awal tahun ini sebenarnya model Pro dari ponsel ini telah diluncurkan Tecno di pasar global, namun sekarang telah terungkap bahwa model standar dari Pova 6 bakal masuk Indonesia.

BACA JUGA:

  • Tecno Pova 6 Pro Diumumkan, Ditopang Chipset Dimensity 6080
  • Tecno Phantom V Fold, HP Lipat Pertama nan Bisa Dilipat ke Kanan

Dalam aktivitas preview Tecno Pova 6 nan berjalan di Jakarta pada Jumat (07/06/2024), Anthony Roderick menjelaskan bahwa salah satu peningkatan nan dibawa adalah hadirnya Dolby Atmos.

“Untuk pertama kalinya kami menghadirkan kualitas audio Dolby Atmos melalui Tecno Pova 6 untuk meningkatkan pengalaman audio nan imersif,” ungkap Anthony.

Selain itu, Anthony pun menegaskan peningkatan lainnya di bagian performa dengan membawa chipset MediaTek Helio G99 Ultimate.

“Selain audio nan ditingkatkan, tidak ketinggalan juga kami membawa chipset baru, ialah MediaTek Helio G99 Ultimate,” tegas Anthony.

Di sisi lain, perlu diketahui bahwa seri sebelumnya mengusung chipset Helio G99 jenis standar. nan artinya ini merupakan peningkatan lantaran HP Tecno terbaru ini membawa jenis Ultimate dari Helio G99.

Sayangnya untuk saat ini tetap belum diketahui berapa nilai dari Tecno Pova 6. Namun jika memandang nilai Pova 5 nan dibanderol di Rp 2 jutaan, kemungkinan Tecno Pova 6 bakal dijual di kisaran nan sama.

BACA JUGA:

  • Tecno Gelar Pameran Grand Exhibition, Hadirkan Semua Produk!
  • Confirm, Tecno Spark 20 Series Rilis di Indonesia 27 Februari

Untuk tahu lebih jelas, kita perlu bersabar hingga tanggal 13 nanti, di mana nilai Tecno Pova 6 terungkap. So, kita tunggu sama! [FY/IF]

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi