Tips Foto Bukber Dengan Samsung Galaxy A35 5g Agar Hasilnya Cerah

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Tips Foto Bukber dengan Samsung Galaxy A35 5G Agar Hasilnya Cerah

Kincaimedia – Samsung Galaxy A35 5G nan belum lama ini dirilis menawarkan beragam fitur kelas menengah. Salah satunya terletak pada sektor kamera nan membawa keahlian nightography nan disebut telah ditingkatkan.

Khususnya untuk mengisi aktivitas di bulan Ramadhan nan kerap diwarnai dengan aktivitas berbuka puasa berbareng dengan teman-teman lama dan rekan kantor. Menurut Samsung, untuk mengambil foto dan video pada saat berbuka puasa mempunyai tantangan sendiri terutama pencahayaan nan minim lantaran menjelang malam hari.

Oleh lantaran itu ada empat tips nan dibagikan Samsung agar bisa Anda coba sendiri untuk merekam dan memotret momen berbuka puasa Anda sehingga dapat menghasilkan konten nan berbobot dan layak untuk dipajang di media sosial maupun di WhasApp Story.

Night Mode Untuk Konten nan Jelas dan Terang

 Samsung-Galaxy-A35-Pic3

Mengambil gambar malam hari tentunya menjadi tantangan tersendiri khususnya pada saat momen berbuka puasa nan sinar mentari mulai bakal mengumpat. Dengan begitu agar dapat menghasilkan foto dan video jelas dan terang, Galaxy A35 5G dibekali fitur Night Mode nan sudah dibenamkan pada perangkat tersebut.

Dengan menggunakan fitur Night Mode bakal membantu pencahayaan pada kondisi remang-remang dengan hasil nan lebih cerah. Hal ini dikarenakan sistem mode malam menggunakan 4x multi-readout nan diklaim bisa mengurangi noise ketika pengambilan gambar dalam gelap.

Diketahui, Galaxy A35 5G menawarkan tiga kamera belakang berupa lensa utama 50MP, lensa perspektif lebar 8MP, dan lensa makro 5MP. Kemudian kamera selfie menggunakan lensa 13MP.

Night Portrait Mode Untuk Tonjolkan Ekspresi Berkesan

Samsung-Galaxy-A35-pic1

Saat menunggu waktu berbuka biasanya ketika menghadiri aktivitas buka berbareng ada acara-acara seru nan digelar seperti games, kuliah tujuh menit, dan lainnya. Pada aktivitas tersebut pasti ada ekspresi-ekspresi nan dimunculkan dari setiap  kawan dengan beragam reaksi sehingga sayang untuk dilewatkan.

Oleh lantaran itu cocok andaikan Anda dapat menyoroti ekspresi kawan dengan menggunakan Night Portrait Mode nan ada di aplikasi kamera Galaxy A35 5G. Hasilnya handphone tersebut disebut dapat menampilkan emosi dan ekspresi lebih perincian dan fokus.

Stabilkan dengan OIS dan VDIS

Untuk merekam momen berbuka puasa dengan kawan biasanya ditemukan hambatan seperti ada guncangan  pada tangan dan lainnya sehingga hasil  video bakal menjadi buram. Oleh lantaran itu Anda dapat menghindarinya dengan mengaktifkan fitur optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS) untuk menjaga konten tetap stabil dan tidak buram.

Pada fitur VDIS, Samsung juga menanamkan fitur Adaptive VDIS pada Galaxy A35 5G nan secara otomatis bakal mengurangi tingkat blur alias distorsi pada video sebagai akibat dari guncangan.

Sistem ini tidak hanya dapat menganalisis pergerakan kamera tetapi menganalisis kondisi pencahayaan secara presisi sehingga Anda bisa merekam video bukber berbobot 4K UHD nan jelas dan stabil. Ditambah lagi fitur Super HDR Video nan dapat menghasilkan warna nan 64x lebih kaya dibandingkan pendahulunya.

Hasilkan Konten Layaknya Pro

 Samsung-Galaxy-A35-pic2.

Untuk menghasilkan foto buka puasa berbareng dengan komposisi nan bagus layaknya ahli maka Anda bisa mengaktifkan fitur Shot suggestion pada perangkat Galaxy A35 5G. Fitur tersebut merupakan fitur pandai nan bakal membantumu dapat menghasilkan komposisi foto nan ideal.

Kamu dapat mengarahkan ke menu berbuka nan sudah tersaji di meja lampau gabungkan dua lingkaran nan muncul di layar sampai menyatu dan berubah warna kuning, lampau jepret. Sedangkan untuk perekaman video, Anda cukup mengaktifkan fitur Auto framing.

Fitur ini secara otomatis bakal melakukan penyesuaian terhadap tampilan video, melakukan zoom in dan mengikuti orang-orang nan masuk ke dalam frame. Transisi di video pun bakal terlihat lebih mulus.

Bagi Anda nan mau mempunyai Galaxy A35 5G, perangkat ini datang dalam tiga pilihan warna mencakup Awesome Iceblue, Awesome Navy, dan Awesome Lilac. Handphone ini dibanderol dengan nilai Rp4.999.000 untuk jenis 8/128GB dan Rp5.499.000 untuk jenis 8/256GB.

Kamu juga bisa mendapatkan handphone ini di seluruh kanal penjualan online dan offline dengan paket promosi menarik pada periode 15 Maret hingga 17 April 2024 berupa cuma-cuma upgrade memori dengan mendapatkan jenis 8GB/256GB hanya dengan bayar nilai 8/128GB), cashback bank hingga Rp250.000, dan kuota bulanan Axis prabayar 125GB selama 6 bulan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap