Transformasi Visual Di Kintamani Menggunakan Generative Edit Galaxy S24

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Perjalanan saya ke Kintamani, Bali, bukan hanya sebuah eskapade dari kehidupan sehari-hari, tetapi juga sebuah petualangan imajinatif berbareng Samsung Galaxy S24. Di tengah-tengah hamparan alam nan memukau, saya menemukan bahwa Samsung Galaxy S24 bukan hanya sekedar perangkat untuk mengabadikan momen, tapi juga sahabat dalam meredefinisi estetika visual melalui teknologi generative edit.

Saya mulai perjalanan saya dengan berkendara menggunakan VW klasik, menyusuri jalanan berliku Kintamani nan dikelilingi oleh pemandangan alam nan eksotis. Setiap detik di sini layak untuk diabadikan, dan Samsung Galaxy S24 menjadi pilihan nan tepat untuk menangkap keelokan alam nan tiada tara. Namun, seringkali, ada saja objek tidak diinginkan nan secara tidak sengaja masuk dalam frame dan mengurangi keelokan hasil jepretan.

Inilah saatnya fitur generative edit pada Galaxy S24 beraksi. Saya menemukan sebuah foto nan sempurna selain satu komponen nan mengganggu. Dengan Samsung Galaxy S24, saya tidak perlu khawatir. Proses menghilangkan objek nan tidak diinginkan dari foto berjalan begitu mudah dan cepat.

Langkah demi Langkah Menggunakan Generative Edit

Pertama, saya membuka foto pilihan di galeri dan menekan ikon “pencil” alias edit. Langkah selanjutnya, saya memilih ikon generative edit nan berwarna biru, sebuah simbol dari kecanggihan AI nan bakal membantu saya dalam proses ini.

Dengan perangkat ini, saya hanya perlu melingkari objek nan tidak diinginkan. AI di Galaxy S24 segera memahami apa nan saya inginkan dan secara otomatis membikin ‘path’ mengelilingi objek tersebut. Setelah itu, saya menekan dan menahan area ‘path’ tersebut, dan pilih ikon ‘delete’ nan muncul berbareng dengan ikon ‘undo’.

Tak butuh waktu lama, saya menekan tombol ‘generate’, dan membiarkan AI bekerja. Dalam hitungan detik, area nan sebelumnya dikuasai oleh objek nan tidak diinginkan, sekarang terisi dengan latar nan selaras dan sesuai dengan keseluruhan foto.

Hasil nan Mencengangkan

Hasil editing dengan generative edit pada Samsung Galaxy S24 sungguh luar biasa. Foto nan semula hanya ‘bagus’, sekarang berubah menjadi ‘sempurna’. Dengan teknologi ini, Galaxy S24 bukan hanya menghemat waktu saya dalam perihal editing foto nan biasanya bisa menyantap waktu hingga satu jam alias lebih, tetapi juga memberi saya kebebasan imajinatif untuk menghasilkan konten nan lebih bersih dan menarik.

Generative edit di Samsung Galaxy S24 ini menandai sebuah revolusi dalam bumi fotografi mobile, memungkinkan setiap orang, tanpa perlu skill editing profesional, untuk menghasilkan foto nan bagus dan bebas dari gangguan. Jadikan setiap momen perjalanan tak hanya terabadikan, tapi juga tertransformasi menjadi karya nan tak lekang oleh waktu.

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi