Vivo Hadirkan Foldable Pertama Di Indonesia, Vivo X Fold3 Pro

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

vivo Hadirkan Foldable Pertama di Indonesia, vivo X Fold3 Pro

Kincaimedia – Setelah ditunggu-tunggu kedatangannya, akhirnya vivo Indonesia mengumumkan bakal calon ponsel lipat perdananya nan berjulukan vivo X Fold3 Pro.

Dari segi desain, ponsel lipat ini bakal membawa berat ringan dan ramping nan disebut tetap menghadirkan kelebihan performanya untuk menjalankan aplikasi, pengalaman antarmuka nan lancar maupun juga dari skematis layarnya saat membuka movie maupun game.

vivo X Fold3 Pro disebut bakal menyuguhkan layar depan dan dalam dengan ukuran nan disebut lebih luas di kelas ponsel lipat alias dengan pesaing lainnya nan sudah dipasarkan di Indonesia. Ponsel lipat ini disebut bakal dapat menunjang pekerjaan dan intermezo pengguna.

Layarnya juga bakal menawarkan visibilitas dalam beragam kondisi pencahayaan sehingga pengguna dapat menikmati visual nan bening lantaran layarnya bisa meningkatkan kecerahan secara otomatis nan mana bisa menyesuaikan kondisi pencahayaan di mana pun mereka berada.

Selanjutnya layar vivo X Fold3 Pro juga telah dilapisi dengan Armor Glass nan dirancang unik untuk memastikan ketahanan layar terhadap tekanan kuat dan goresan nan dapat merusak perangkat.

Pada poster teaser nan telah dipublikasikan, vivo X Fold3 Pro bakal datang dalam jenis warna Solar White alias putih dan Eclipse Black.

Pada modul kamera belakang terdapat logo ZEISS nan kemungkinan bakal menghadirkan fitur kamera nan canggih ZEISS Optic. Kamera belakangnya terlihat bakal mengusung konfigurasi tiga lensa nan tentunya bakal dapat menghasilkan foto dan video mumpuni di kelasnya.

Sementara itu ponsel ini bakal menampilkan bodi belakang dengan kreasi Armor Architecture nan disebut mempunyai ketahanan dan ketangguhan lebih tinggi dari ponsel lipat lainnya. Baterai ponsel lipat ini bakal mempunyai kapabilitas 5700mAh.

Hadie Mandala selaku Product Manager vivo Indonesia menyampaikan bahwa dengan kreasi nan mengagumkan dan keahlian tingkat tinggi, pihaknya bermaksud untuk tidak hanya meningkatkan produktivitas mereka tetapi juga membantu mengeksplorasi kesempatan tanpa batas.

 vivo-x-fold3-pro-in-eclipse-black

“Dengan tetap mengutamakan kebutuhan pengguna dalam berinovasi, vivo X Fold3 Pro menetapkan standar baru dalam industri smartphone lipat lewat kreasi nan ringkas dan fungsional tanpa mengesampingkan aspek krusial dari sebuah smartphone lipat, ialah performa dan fitur-fitur unggulan untuk memaksimalkan produktivitas,” tuturnya.

Sebagai tambahan informasi, vivo X Fold3 Pro telah lebih dulu rilis di pasar dunia ialah di India. Ponsel lipat ini di sana sudah dapat dipesan melalui situs shop.vivo.com dengan nilai banderol 159,999 Rupee alias setara dengan Rp31,1 jutaan.

Kapasitas RAM nan disediakan berkapasitas 16GB dan penyimpanan internal 512GB. Ponsel lipat ini pada situs vivo India didukung asisten AI nan bakal membantu mengoptimalkan beragam skenario produktivitas dan kegunaan aplikasi lainnya.

Di India, ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 Octa-Core (4 nm) nan disebut menawarkan performa lebih kencang sekaligus tetap irit daya.

Chipset tersebut telah mendapatkan skor AnTuTu 2,12 juta nan menghasilkan performa CPU 30% dan 20% efisiensi daya lebih tinggi dibandingkan chipset pendahulunya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap