Vivo V30 Pro Kini Sudah Bisa Dibeli Secara Offline Dan Online

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

vivo V30 Pro Kini Sudah Bisa Dibeli Secara Offline dan Online

Kincaimedia – Ponsel vivo V30 Pro dikabarkan telah dapat dibeli langsung dari baik secara offline melalui toko bentuk vivo maupun mitra resminya maupun online melalui situs vivo.com/id dan e-commerce nan menjadi mitra resmi vivo di Indonesia.

vivo V30 dibanderol dengan nilai Rp8.999.000 untuk kapabilitas RAM 12GB dan penyimpanan internal 512GB. Sebagai penawaran menarik, untuk pembelian secara offline hingga tanggal 16 Maret 2024, setiap pembeli bakal mendapatkan vivo TWS dengan program add on Rp99.000.

Selain itu, pembeli juga dapat melakukan pembelian bundling dengan program pasca-bayar myPrio Deal Gold 6 bulan untuk pembelian  hingga tanggal 30 April 2024. Bagi pembeli nan mau menukarkan handphone vivo lamanya dapat menggunakan program Trade-In untuk dapat membeli vivo V30 Pro hingga tanggal 30 April 2024 di Laku6 untuk pembelian dengan Laku6 pada aplikasi VTradein dan ENB Trade in Plus.

vivo juga turut memberikan perlindungan lebih bagi pembeli vivo V30 Pro berupa jasa perlindungan penuh vivo Care nan didukung oleh BCA Insurance. Melalui program ini, pembeli bakal mendapatkan perlindungan 12 bulan ketika melakukan pembelian add on BCA Insurance di official vivo Store terpilih nan dapat dilakukan mulai tanggal 17 Maret 2024.

Tak hanya itu, vivo juga memberikan cuma-cuma 12 bulan Extended Warranty vivo Care+ untuk periode hingga 31 Maret 2024 untuk pembelian di toko bentuk secara nasional dan hingga tanggal 1 Mei 2024 untuk pembelian di vivo Official Store.

vivo V30 Pro datang dalam dua jenis warna nan mencakup Hijau Khatulistiwa dan Hitam Vulkanik. Layarnya tebar pesona dengan ukuran 6,78 inci berpanel AMOLED nan mempunyai resolusi 2800 × 1260 piksel serta mendukung refresh rate hingga 120Hz, tingkat kecerahan hingga 2800 nits, 100% DCI-P3, dan 105% NTSC.

Di atas layarnya tersedia kreasi punch hole sebagai tempat kamera depan 50MP dengan autofocus dan aperture f/2.0. Kemudian di bagian belakang terdapat tiga kamera berupa lensa utama 50MP dengan   VCS True Color, OIS, dan f/1.88.

vivo V30 Pro - Display Handson

Kemudian lensa portrait 50MP dengan sensor Sony IMX816 dan aperture f/1.85 dan lensa perspektif lebar 50MP dengan aperture f/2.0 dan luas pandang 119° nan disebut dapat menampung hingga 30 orang dalam satu frame dengan wajah bakal tetap terlihat jelas.

Selain itu, vivo melalui vivo V30 Pro juga kembali menggandeng ZEISS untuk menghadirkan ZEISS Professional Portrait nan membawa tiga fitur berupa ZEISS Triple Main Camera, ZEISS Style Portrait, dan ZEISS Border Watermark.

Untuk ZEISS Triple Main Camera pada vivo V30 Pro disebut memungkinkan hasil foto nan tajam, warna nan hidup, dan fokus. Tak hanya itu fitur ZEISS Style Portrait menawarkan enam jenis portrait dari ZEISS seperti Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic, dan Cine-flare.

Dengan menggunakan salah satu lensa tersebut pengguna dapat menghasilkan bokeh flare dengan latar belakang buram dan subjek nan terfokus. Lebih jauh, baterai  vivo V30 Pro menggunakan kapabilitas 5000mAh nan dilengkapi pengisian sigap 80W nan diklaim dapat mengisi daya dari 0% menjadi 100% dalam waktu 43 menit.

vivo V30 Pro - Handson Diagonal

Performa pacu vivo V30 Pro menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8200 Octa -Core (4nm) nan didukung RAM LPDDR5X dan penyimpanan UFS 3.1 serta fitur ekspansi RAM berkapasitas hingga 12GB sehingga memungkinkan RAM mempunyai total hingga 24GB.

vivo V30 Pro juga menyediakan pemindai sidik jari dalam layar untuk masuk dengan sigap ke dalam sistem antarmuka Funtouch OS 14 berbasis Android 14. Kemudian perangkat ini sudah mendapatkan sertifikasi IP54 sehingga dapat tahan cipratan debu dan air.

Disamping itu terdapat fitur Near Field Communication (NFC) nan memungkinkan pengguna dapat mengisi alias mengecek e-money, melakukan transaksi non tunai, plagiatisme kartu akses hunian, dan transfer data.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap