Vivo X Fold3: Bocoran Poster Ungkap Spesifikasi Detail!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kabar terbaru datang dari vivo mengenai peluncuran seri terbarunya, vivo X Fold3 dan X Fold3 Pro. Kedua perangkat lipat inovatif ini dijadwalkan untuk debut pada akhir bulan ini, berkah bocoran dan teaser nan telah beredar.

Detail Spesifikasi Layar untuk Seri Vivo X Fold3

Kehadiran seri Vivo X Fold3 ini menjanjikan sebuah revolusi kreasi dengan bodi nan ramping dan berat nan ringan. Dari info nan beredar, diketahui bahwa saat terbuka, ketebalan X Fold3 dan jenis Pro nya bakal melampaui rekam jejak vivo X5 Max nan pernah tercatat sebagai ponsel paling tipis di bumi dengan ketebalan hanya 5.1mm.

vivo X Fold3 leaked poster reveals detailed spec sheet

Lebih jauh, kedua model baru ini diharapkan mempunyai berat nan lebih enteng dibandingkan ponsel bar konvensional, meskipun nomor pasti belum terungkap. Namun, sebuah kebenaran nan menarik adalah kedua jenis X Fold3 ini disebut-sebut mempunyai ketahanan air dengan rating IPX8.

vivo X Fold3 series key specs (machine translated from Chinese)vivo X Fold3 series key specs (machine translated from Chinese)

Menelisik Lebih Dalam Spesifikasi Seri Vivo X Fold3

Ponsel lipat ini disinyalir bakal berhasil sebagai ponsel lipat pertama nan membawa chipset Snapdragon 8 Gen 3. Sementara itu, X Fold3 sendiri tampaknya bakal dibekali dengan Snapdragon 8 Gen 2.

Seri ini bakal mengusung layar utama AMOLED buatan Samsung berukuran 8.03 inci dengan resolusi 2K dan kecerahan puncak mencapai 3,000 nits. Menariknya lagi, kedua perangkat ini bakal dilengkapi dengan pemindai sidik jari ultrasonik dobel – satu di dalam layar dan satu lagi pada layar sekunder berukuran 6.53 inci.

Dari sisi fotografi, Vivo X Fold3 dan X Fold3 Pro dijanjikan bakal menghadirkan keahlian tangkap gambar nan luar biasa dengan setup kamera utama 50MP, lensa ultrawide 50MP, dan modul periskop 64MP, nan semuanya telah dilengkapi dengan teknologi OIS. Tak ketinggalan, vivo menyertakan chip pemrosesan gambar V3 buatan sendiri untuk meningkatkan kualitas foto.

vivo X Fold3 bocor di interrnet

Untuk perangkat lunak, kedua lipatan ini bakal beraksi dengan OriginOS 4 nan berbasis pada Android 14. Sementara itu, untuk daya tahan, seri ini dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 5,500 mAh nan didukung oleh pengisian sigap 120W dan pengisian nirkabel 50W.

Informasi mengenai nilai tetap menjadi spekulasi dengan X Fold3 diperkirakan berbobot CNY 7,999 (Rp15.998.000) dan X Fold3 Pro sekitar CNY 9,999 (Rp19.998.000). Untuk info lebih perincian mengenai seri terbaru dari vivo ini, pantengin terus Telset.id.

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi