Xiaomi 14 Yang Berkolaborasi Dengan Leica Akan Segera Hadir Di Indonesia

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Xiaomi 14 nan Berkolaborasi dengan Leica bakal Segera Hadir di Indonesia

Kincaimedia – Setelah lebih dulu melenggang di pasar Tiongkok dan pasar Eropa, Xiaomi sekarang bersiap untuk membawa seri Xiaomi 14 ke Indonesia pada tanggal 26 Maret 2024 mendatang.

Melalui Xiaomi 14, Xiaomi Indonesia bakal kembali bekerja-sama dengan Leica, sebuah perusahaan pencitraan ternama dunia. Kerjasama antara Xiaomi dengan Leica ini sendiri sudah dimulai sejak tahun 2022 lalu.

Kabarnya Xiaomi 14 bakal menjadi puncak dari kerjasama antar keduanya dengan menghadirkan teknologi optik Leica Summilux nan terbaru. Teknologi optik Leica Summilux ini menawarkan perpaduan teknologi dan kreasi kamera belakangnya. Xiaomi 14 disebut bakal tampil dengan kreasi nan elegan serta didukung performa keahlian nan canggih dan fitur inovatif.

Di pasar Tiongkok, Xiaomi 14 tersedia dalam empat jenis warna nan meliputi Jade Green, Black, White, dan Snow Mountain Pink. Khusus warna Snow Mountain Pink tampil dengan bahan kulit nano tech gen dua nan sebelumnya pertama kali datang di  Xiaomi 13 Ultra .

Xiaomi 14 di pasar Tiongkok juga mempunyai layar dengan tingkat kecerahan hingga 3.000 nits nan dapat menampilkan konten di layar dengan gambar nan terang. Kemudian layarnya didukung Dolby Vision, HDR format dan menggunakan panel LTPO serta mendukung refresh rate hingga 120Hz.

Xiaomi-14-Ultra

Soal kamera, Xiaomi 14 menawarkan sensor baru Light Fusion 900 nan memungkinkan hasil jepretan dapat terlihat bening termasuk kualitas video beresolusi tinggi. Xiaomi 14 di pasar Tiongkok menggunakan lensa Leica Summilux optik nan mempunyai aperture f/1.6 pada kamera utama.

Xiaomi 14 menggunakan kamera perspektif lebar 50MP nan didukung focal length Leica 75mm dengan lensa telephoto nan mendukung jarak konsentrasi dari 10cm sampai tak tertinggi. Performa pacunya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3.

Agar pengalaman penggunaan perangkat dapat terpuaskan, Xiaomi mempunyai Loop LiquidCool technology. Selain itu tersediafitur-fitur lainnya seperti empat mikrofon, speaker stereo dengan support Dolby Atmos, USB 3.2 Gen1, dan getaran X-axis linear motor.

Baterainya berkapasitas 4610mAh nan dilengkapi sistem manajemen baterai chipset Surge P2. Baterainya dilengkapi pengisian sigap 90W wired HyperCharge dan 50W wireless HyperCharge.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap