Xiaomi Pad Terima Update Hyperos Global

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Telset.id, Jakarta – Setelah menunggu berapa lama, sekarang tablet premium nan diluncurkan beberapa tahun lalu, percaya Xiaomi Pad 5 resmi mendapatkan pembaruan HyperOS jenis global.

Bukan rahasia lagi, setelah raksasa teknologi asal China mengumumkan HyperOS, sistem antarmuka ini banyak diperbincangkan dibandingkan MIUI.

HyperOS sendiri menawarkan user interface nan diperbarui dengan beberapa peningkatan kinerja, nan berbasis sistem operasi Android 14

BACA JUGA:

  • Xiaomi Bakal Matikan Fitur Video Latar Belakang di HyperOS
  • Memberdayakan Fitur Long Exposure di Redmi Note 13 Pro+

Bagi nan belum tahu, sejak pertama kali diluncurkan di akhir tahun lalu, pembaruan HyperOS pertama kali dirilis di China saja, dan pembaruan dihadirkan untuk pengguna di wilayah lainnya secara bertahap.

Pembaruan HyperOS dunia untuk Xiaomi Pad 5 mempunyai build number OS1.0.1.0.TKXMIXM dan berukuran 1,6 GB, seperti nan dilaporkan oleh Gizmochina.

Pembaruan ini pun pertama kali tersedia untuk Mi Pilots saja, namun jenis stabilnya diharapkan tersedia untuk semua pengguna dalam beberapa minggu mendatang.

Sayangnya jika ada bug nan ditemukan, Xiaomi mungkin membatalkan pembaruan, nan berfaedah mungkin diperlukan waktu lama sebelum Anda dapat merasakan HyperOS baru. 

BACA JUGA:

  • Redmi Janjikan HP dengan Snapdragon 8s Gen 3, Redmi Note 13 Turbo?
  • Resmi Dikonfirmasi! Ini Tanggal Rilis Xiaomi 14 di Indonesia

Namun, pembaruan HyperOS di Xiaomi Pad 5 tetap berbasis Android 13 dan bakal menjadi pembaruan antarmuka terbesar terakhir untuk tablet ini.

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi