Xiaomi Redmi 13 Bakal Segera Hadir Di Indonesia Dengan Kamera 108mp Dan Nfc Lho

Sedang Trending 3 minggu yang lalu


Xiaomi Redmi 13 Bakal Segera Hadir di Indonesia dengan Kamera 108MP dan NFC Lho

Kincaimedia – Setelah menghadirkan seri Redmi Note 13 beberapa waktu lalu, sekarang Xiaomi kembali bakal membawa ponsel terbarunya nan berjulukan Redmi 13. Ponsel ini bakal dirilis pada tanggal 5 Juni 2024 mendatang.

Sebelum menanti perilisannya, tim Kincaimedia berkesempatan membuka bungkusan boks Redmi 13 dalam aktivitas Technocamp 2024 nan dilaksanakan Forum Wartawan Teknologi (FORWAT). Redmi 13 dikemas dalam boks warna putih dengan bungkusan depan warna merah bertuliskan Redmi 13.

Ponsel ini tertera pada bagian depan kemasannya bakal menggunakan kamera 108MP dan pengisian daya sigap 33W. Kemasan Redmi 13 juga memperlihatkan bahwa ponsel ini bakal didukung fitur Near Field Communication (NFC) nan dapat membantu pengguna untuk mengisi alias mengecek e-money maupun transaksi non tunai dan transfer data.

Selain itu Redmi 13 bakal mengusung layar berukuran 6,79 inci dan refresh rate 90Hz nan memungkinkan pengguna dapat berselancar menikmati konten dengan lancar dan mulus. Performa pacunya bakal mengandalkan chipset MediaTek Helio G91 Ultra nan bakal dipadukan dengan RAM berkapasitas 8GB dengan support fitur ekspansi RAM 8GB sehingga memungkinkan RAM mencapai 16GB.

Kemudian sistem antarmuka Redmi 13 bakal menjalankan Xiaomi HyperOS berbasis Android 14. Antarmuka pengganti MIUI ini menawarkan sejumlah keahlian pada Redmi 13 untuk mengoptimalkan keahlian perangkat Xiaomi, memastikan responsivitas nan sigap dan lancar dalam menjalankan beragam aplikasi serta tugas.

HyperOS juga mengintegrasikan kepintaran buatan (AI) dalam beragam aspek pengalaman pengguna, seperti pengoptimalan daya baterai, pengaturan kamera nan pintar, dan rekomendasi aplikasi berasas pola penggunaan.

Kemudian menyertakan fitur keamanan dan privasi nan canggih untuk melindungi info dan info pengguna dari ancaman luar. Pengguna juga dapat menyesuaikan antarmuka dan fitur HyperOS sesuai dengan preferensi pribadi mereka, memberikan pengalaman nan lebih individual dan menyenangkan.

Redmi-13-unboxing-3

Sejalan dengan kehadiran produk-produk barunya ke depan, Xiaomi juga bakal terus memberikan agunan jasa purna jual nan memberikan kemudahan bagi penggunanya berupa menyediakan jasa purna jual nan luas, tersebar di lebih dari 300 titik di seluruh Indonesia.

Selanjutnya pengguna Redmi 13 bakal mendapatkan agunan produk nan bertindak dalam jangka waktu nan panjang, ialah 15 bulan untuk memastikan mereka mendapatkan pengalaman terbaik selama menggunakan produk-produk dari Xiaomi.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap