Promo Gojek Plus Resmi Hadir, Tawarkan Diskon Hingga Rp12.0000 Tiap Transaksi

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Tawarkan Diskon Hingga Rp12 Ribu Pada Setiap Transaksi, Promo Gojek Plus Resmi Hadir

Kincaimedia – Gojek secara resmi telah meluncurkan promo terbarunya nan memungkinkan pengguna dapat bertransaksi menggunakan aplikasinya lebih irit melalui paket berlangganan berjulukan Gojek PLUS.

Promo barunya ini menawarkan potongan nilai setiap harinya pada setiap transaksi untuk beragam jasa di Gojek seperti transportasi, pesan-antar makanan, pengiriman peralatan alias paket hingga shopping kebutuhan harian.

Gojek PLUS sendiri tersedia dalam tiga pilihan paket nan menawarkan potongan nilai hingga Rp12 ribu pada setiap transaksi di setiap harinya. Dengan promo ini, Gojek menyebut bahwa pengguna setianya dapat berhemat hingga nyaris Rp25 juta dari setiap pembelian paket hanya dengan Rp200-an per hari.

Selain itu, Gojek PLUS juga bertindak untuk melakukan perjalanan dengan GoTransit, solusi multimoda pertama di bumi nan menggabungkan jasa ride-hailing dan transportasi umum dalam satu transaksi. Lebih jauh, paket berlangganan Gojek PLUS sudah bisa digunakan oleh pelanggan.

Pengguna dapat masuk ke akun Gojek masing-masing pada handphone-nya dengan mengetuk banner di laman Beranda aplikasi Gojek. Setelah itu bakal muncul laman Gojek Plus untuk memilih paket berlangganan nan meliputi 14 hari, 30 hari hingga 90 hari.

Promo Gojek PLUS hanya bisa diakses menggunakan pembayaran GoPay dan GoPay Coins saja sehingga pastikan pengguna sudah mengisi GoPay terlebih dulu ketika mau menikmati promo ini.

Untuk paket berlangganan Gojek Plus 14 hari, pengguna bakal mendapatkan sejumlah voucher dari masing-masing jasa nan tertera misalnya GoFood bisa mendapatkan 140 voucher dan GoRide hingga 60 voucher.

Gojek-Plus-2

Kemudian berlangganan Gojek Plus 30 hari, pengguna bakal mendapatkan voucher GoFood hingga 300 voucher dan GoRide hingga 120 voucher. Sementara Gojek Plus 90 hari maka pengguna bakal mendapatkan voucher GoFood hingga 900 voucher dan GoRide 360 voucher.

Detail jumlah voucher lainnya juga tertera pada masing-masing paket langganan Gojek Plus nan Anda pilih.  Setelah memilih Anda hanya cukup melakukan pembayaran menggunakan GoPay  dengan nilai paket trial hanya Rp8.900 untuk 14 hari, Rp11.900 untuk 30 hari dan Rp18.900 untuk 90 hari.

Setelah berlangganan paket trial, pengguna dapat melakukan perpanjangan alias melakukan jarak untuk berlangganan selanjutnya dengan nilai reguler meliputi Paket Gojek PLUS Rp8.900 untuk 14 hari, Paket Gojek PLUS Rp14.900 untuk 30 hari, dan Paket Gojek PLUS Rp34.900 untuk 90 hari.

Gojek-Plus-3

Apabila saldo GoPay alias GoPay Coins tidak mencukupi, maka perpanjangan otomatis Anda bakal berakhir dan pengguna tetap mempunyai akses faedah Gojek PLUS hingga masa bertindak paket berakhir.

Theresia Nadya selaku Head of Marketing Transport and Logistic Gojek menyampaikan bahwa penawaran Gojek Plus sendiri bakal datang dalam jangka waktu nan panjang dan tidak dibatasi waktunya.

“Gojek Plus bakal bisa mengakomodasi pengguna nan selalu menggunakan Gojek untuk melakukan aktivitas keseharian mereka seperti berangkat pulang sekolah, commuting, memesan makan siang, dan shopping harian sehingga bisa mendapatkan nilai nan lebih irit terutama bagi para penjual nan mengirim peralatan dalam jumlah besar,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap