Upgrade! Galaxy Z Fold 6 Bakal Punya Layar Cover Lebih Lebar

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Telset.id, Jakarta – Bocoran baru mengenai Samsung Galaxy Z Fold 6 menunjukan bahwa perangkat bakal mempunyai ukuran layar cover nan lebih lebar. Namun, ini bakal membikin perspektif layar menjadi lebih tajam.

Bagi nan belum tahu, beberapa waktu lampau Samsung telah menguji rasio aspek nan berbeda untuk layar cover dari Samsung Galaxy Z Fold 6. Selain itu, ada juga rumor nan menyebut bahwa Samsung bakal menawarkan layar nan lebih lebar dengan bagian perspektif nan lebih tajam.

Sekarang, bocoran render Samsung Galaxy Z Fold 6 menunjukan kreasi nan berbentuk lebih kotak dengan perspektif tajam. Render gambar ini juga langsung dibandingkan dengan pendahulunya Z Fold 5 oleh leaker terkenal Ice Universe.

BACA JUGA:

  • Asyik! Bahasa Indonesia Resmi Hadir di Galaxy AI
  • Disebut Bakal Telat Rilis, Galaxy S24 FE Mulai Digarap

Bukan sebuah rahasia lagi bahwa model HP lipat Fold nan bergaya seperti kitab dari Samsung menawarkan tampilan luar nan terlihat lebih tinggi. Di sisi lain, pesaingnya seperti Google dan Oppo menawarkan layar cover nan lebar untuk memudahkan penggunaan layar eksternal untuk pekerjaan sederhana.

Memang Samsung telah mengubah aspek rasio Galaxy Z Fold dari waktu ke waktu, namun perubahan ini tidak terlalu signifikan dan membikin layar eksternal menjadi jauh lebih sempit dibandingkan form factor smartphone pada umumnya.

Galaxy Z Fold 6 Layar Cover

Tetapi, memandang bocoran dari Ice Universe nan dibagikan oleh Gizmochina, mungkin ukuran Galaxy Z Fold 6 bakal menjadi lebih lebar. Jika ditelaah, render kreasi Z Fold 6 menunjukan perangkat mempunyai layar cover dengan lebar 60,2mm. Pendahulunya punya ukuran 57,4mm.

Selain aspek rasio nan lebih lebar,Galaxy Z Fold 6 juga mempunyai radius perspektif nan jauh lebih tajam. Radius sudutnya memang tidak setajam Galaxy S24 Ultra, namun ini terlihat mendekati model tersebut.

BACA JUGA:

  • Daftar HP Flaghsip Samsung nan Kebagian Fitur Galaxy AI
  • Samsung Galaxy A55 dan A35 Meluncur dengan Chipset Exynos

Sejauh ini semua nan muncul ke permukaan tetap dalam corak rumor alias prediksi saja, namun setidaknya kita sudah mendapatkan gambaran mengenai peningkatan apa saja nan dihadirkan di Galaxy Z Fold 6. Jadi kita tunggu saja peluncurannya dalam beberapa bulan ke depan! [FY/IF]

https://www.gizmochina.com/2024/05/07/samsung-galaxy-z-fold-6-wider-screen-sharp-corners/

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi