Cara Membuat Stiker Whatsapp Sendiri Tanpa Aplikasi Tambahan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Cara Membuat Stiker WA Sendiri Header

Kincaimedia – WA mempunyai fitur nan memungkinkan Anda membikin stiker nan dipersonalisasi sehingga tidak kudu melalui support aplikasi stiker nan diunduh dari Google Play Store maupun Apple App Store.

Pasalnya stiker nan diunduh dari aplikasi tidak semuanya dapat digunakan di WhatsApp. Oleh lantaran itu WA menyediakan fitur pembuatan stiker secara langsung buat Anda nan mau berkreasi.

Dengan begitu, Anda tidak perlu cemas apakah stiker bakal bisa digunakan alias tidak untuk berkirim pesan di WA tanpa. Adapun untuk membikin stiker sendiri langsung di WA bisa Anda lakukan dengan langkah-langkah di bawah ini.

Cara Membuat Stiker WhatsApp

  1. Buka aplikasi WA di ponsel kamu.
  2. Buka salah satu percakapan alias chat dengan kawan alias grup.
  3. Ketuk ikon emoji di sisi kiri pojok kiri bawah.
  4. Ketuk ikon stickers.
  5. Ketuk Buat stickers di kiri bawah.buat-stiker-WA-4
  6. Pilih foto di galeri ponsel nan mau dijadikan stiker.
  7. Di layar pratinjau, pilih salah satu dari opsi preset nan ada.buat-stiker-WA-3.
  8. Lalu ketuk stickers untuk menambahkan stiker alias emoji.
  9. Ketuk stickers untuk menambahkan teks.
  10. Kamu juga bisa menggambar di stiker.buat-stiker-WA-1
  11. Ketuk stickers tersebut untuk mengirimkannya. buat-stiker-WA

Selain menggunakan foto untuk membikin stiker langsung di WhatsApp, Anda juga dapat membikin stiker dengan menggunakan support AI dari foto wajah Anda sendiri.

Kamu lampau dapat menyesuaikan stiker avatar tersebut dengan mengatur bagian mata, hidung, warna kulit, rambut, corak wajah, aksesoris kepala, pakaian, baju, celana, sepatu, dan tetap banyak lagi.

Sewaktu-waktu Anda tetap dapat edit lagi avatar dan mengubah busana maupun aksesoris lainnya sesuka hati untuk membikin avatar Anda lebih menarik dan tidak monoton.

Selain avatar dan stiker buatan sendiri, Anda juga dapat menggunakan stiker dengan support aplikasi stiker unik seperti Unofficial Telegram Stickers for WhatsApp dan lainnya nan ada nan tersedia di Google Play Store alias Apple App Store.

Stiker nan Anda miliki tentunya dapat kamu hapus stiker tersebut dari WhatsApp jika sudah jenuh alias mau diganti ke stiker nan sedang tren lainnya. Semua stiker nan telah dibuat termasuk avatar dapat Anda temukan di ikon stiker pada deretan emoji.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap