Realme C65 Mendarat Di Indonesia 2 Mei, Punya Sertifikasi Khusus!

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Telset.id, Jakarta – Realme hari ini resmi mengonfirmasi kehadiran Realme C65 di Indonesia. Realme C65 bakal diluncurkan pada tanggal 2 Mei 2024 mendatang.

Menariknya, dalam keterangan resmi nan diterima Telset pada Senin (29/04/2024), HP Realme terbaru ini digadang-gadang bakal menjadi HP pertama di segmen harganya nan menawarkan sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD dengan rating A.

Bagi nan belum tahu, sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD ini menegaskan bahwa Realme C65 nan bakal rilis di Indonesia punya agunan kelancaran selama 48 bulan alias 4 tahun.

BACA JUGA:

  • Realme Beri Dukungan Layanan Purnajual Lewat WhatsApp
  • Ini Fitur Andalan Realme 12 Series 5G, Ada Kamera Periskop

Alasan Realme menawarkan sertifikasi tersebut di smartphone terbarunya ini adalah untuk menepis persepsi bahwa HP entry-level mudah mengalami lag saat digunakan dalam waktu singkat.

Ellen Zhou Marketing Director Realme Indonesia menegaskan bahwa dengan Realme C65 para pengguna tifak perlu cemas bakal masa pakai usia smartphone dalam waktu singkat.

“Realme C65 bakal segera datang di Indonesia dengan mengusung kualitas unggulan melalui sertifikasi 4 tahun lag-free nan membikin para pengguna tidak perlu lagi cemas bakal usia masa pakai smartphone nan singkat,” ujar Zhou.

Ia menambahkan, tidak hanya menjamin usia pakai smartphone nan lebih panjang, Realme juga menyematkan beragam fitur unggulan untuk memberikan pengalaman terbaik. “Nantikan fitur komplit smartphone ini nan bakal kami ungkap pada hari peluncuran resminya,” tambah Zhou.

Di bagian desainnya, perangkat ini bakal mengusung Shining Starlight Design, dengan bahasa kreasi nan umumnya diadopsi oleh smartphone di kelas flagship. Tampilan bodi belakang realme C65 juga diklaim dirancang secara kompleks untuk dengan memberikan struktur mikro tekstur dobel nan terdiri ratusan juta partikel.

Selain itu, HP Realme terbaru ini juga bakal membawa 45W SUPERVOOC Charge, nan diklaim bisa mengisi baterai 5000mAh di 50% dalam waktu 30 menit saja.

BACA JUGA:

  • Realme P1 dan P1 Pro Resmi Diluncurkan di India, Intip Spesifikasinya
  • Realme 12+ 5G Varian RAM 12GB Resmi Hadir di Indonesia

Namun, untuk spesifikasi komplit beserta nilai Realme C65 bakal diumumkan pada tanggal 2 Mei nanti. Jadi kita perlu menunggu beberapa hari saja dari sekarang untuk mengetahui semuanya dengan jelas.

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi