Huawei Band 9 Dikonfirmasi Hadir Di Indonesia, Ini Harganya

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – Huawei hari ini resmi mengonfirmasi kehadiran Huawei Band 9 di Indonesia. Lantas berapa nilai arloji ini?

Huawei menyatakan bahwa di Indonesia jejeran produk wearables cukup digemari masyarakat. Bahkan antusiasme masyarakat cukup tinggi sejak Huawei Band 6 dirilis tahun 2021 lalu.

Dalam aktivitas Media Roundtable Huawei Band 9 di Jakarta pada Kamis (18/04/2024), Edy Supartono Training Director Huawei Indonesia menegaskan kehadiran perangkat ini, dan dikatakan bakal diluncurkan pada 25 April mendatang.

BACA JUGA:

  • Segera Rilis! Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition Dilengkapi Layar Anti-glare
  • Huawei Pocket 2: Inovasi Smartphone Lipat dengan Empat Kamera

Dari segi spesifikasi layar, Huawei Band 9 tetap mempertahankan kreasi layar dengan membawa kreasi nan ringan dan dan tipis dengan layar AMOLED 1,47 inci. Ukuran ketebalannya di 8,9mm dan bobotnya 14 gram.

Layarnya juga sudah dilengkapi dengan fitur ALS (Ambient Light Sensor) nan secara otomatis memungkinkan mengatur tingkat pencahayaan (auto brightness) sesuai kondisi sinar sekitar para penggunanya.

Fitur lainnya nan jadi jagoan Huawei Band 9 adalah TruSleep 4.0+, nan memungkinkan kita memantau kualitas tidur hingga menganalisa pola tidur. 

Fitur tersebut termasuk pola serta kualitas tidur nan sehat, termasuk struktur dan ritme tidur, serta parameter fisiologis seperti debar jantung, saturasi oksigen darah, dan laju pernapasan.

Fitur nan ada di Huawei Watch GT 4, Sleep Breathijg Awareness dimana fitur ini bisa mendeteksi gangguan sleep apnea ialah gangguan tidur nan menyebabkan pernapasan seseorang terhenti sementara selama beberapa kali saat sedang tidur.

Untuk harganya, Huawei Band 9 bakal dijual dengan nilai promo Rp499.000 pada saat peluncurannya di tanggal 25 April nanti.

BACA JUGA:

  • Parlemen AS Kritik Pemerintahan Biden, Gegara Laptop Baru Huawei
  • Patennya Muncul, Huawei Bakal Luncurkan HP Model Tri-Fold

Namun, pada saat periode flash sale selesai, Huawei Band 9 bakal dibanderol dengan nilai normal Rp699.000.Setiap pembelian HUAWEI Band 9, konsumen juga bakal mendapatkan 700+ Watch Face gratis. [FY/IF]

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi