Bawa Layar Lebih Besar, Xiaomi Pad 6s Pro Segera Hadir Di Indonesia

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Xiaomi Pad 6S Pro

Kincaimedia – Dalam waktu dekat Xiaomi bakal segera memboyong tablet terbarunya ke Indonesia nan berjulukan Xiaomi Pad 6S Pro pada tanggal 2 Mei 2024 mendatang dan mulai tersedia pada tanggal 5 Mei 2024.

Tablet barunya ini dirancang unik untuk pengguna nan memerlukan tablet dengan keahlian performa kencang untuk menemani produktivitas dan membantu pekerjaan secara multitasking. Tablet nan satu ini bakal mengusung layar besar sesuai dengan temanya nan mempunyai semboyan ‘Big Ideas on a Bigger Screen’.

Selain itu, tablet ini bakal ditemani dua aksesoris tambahan berupa Stylus untuk membantu pengguna mencatat, menggambar, berselancar, dan memudahkan pengoperasian.  Kemudian ditambah bakal tersedianya keyboard magnetik nan bakal memungkinkan pengguna mengetik dengan mudah dan sigap layaknya menggunakan laptop dan PC.

Disamping bakal memberikan keahlian nan mumpuni, Xiaomi Pad 6S Pro disebut bakal menghadirkan fitur-fitur nan dapat mendukung produktivitas pengguna lebih maksimal. Layar Xiaomi Pad 6S Pro bakal tebar pesona dengan ukuran 12,4” nan mempunyai resolusi 3K serta mendukung refresh rate hingga 144Hz.

Tablet ini bakal menjalankan sistem antarmuka Xiaomi HyperOS nan disebut dapat menjamin produktivitas, kreativitas, dan konektivitas. Performa pacunya bakal mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 Octa-Core (4nm) 3,2GHz nan bakal memberikan keahlian perangkat nan mumpuni di kelasnya.

Sebagai informasi, Xiaomi Pad 6S Pro di pasar dunia telah tersedia lebih dulu nan datang dalam warna Graphite Gray. Tablet ini di pasar dunia bakal menggunakan chipset nan sama dan dipadukan dengan RAM LPDDR5X 8GB dan penyimpanan UFS 4.0 berkapasitas 256GB serta RAM 12GB dan penyimpanan 512GB.

Xiaomi Pad 6S Pro di pasar dunia disebut mempunyai aspek rasio 3:2 sehingga tampil lebih besar dan mempunyai tingkat kecerahan hingga 700 nits. Kemudian mempunyai support DCI-P3, Dolby Vision, HDR10, reading mode, mengantongi TÜV Rheinland Low Blue Light, TÜV Rheinland Flicker Free Certification, dan TÜV Rheinland Circadian Friendly Certified.

Kamera utamanya menggunakan lensa 50MP dengan aperture f/1.8, dan lensa depth beresolusi 2MP. Selanjutnya di kamera depan menyediakan resolusi 32 MP. Baterainya berkapasitas 10.000mAh nan dilengkapi pengisian sigap 120W nan dapat mengisi daya dari 0% menjadi 100% dalam waktu 35 menit.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap