Induk Usaha Instagram Hadirkan Asisten Meta Ai Pada Website Dan Aplikasinya

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Induk Usaha IG Hadirkan Asisten Meta AI Pada Website dan Aplikasinya

Kincaimedia – Mengikuti perkembangan teknologi saat ini nan gencar dengan menghadirkan teknologi AI dalam perangkat maupun beragam platform membikin Meta mau juga meramaikan industri digital dengan membawa asisten pandai Meta AI menggunakan Llama 3.

Meta AI merupakan asisten AI nan dapat digunakan secara cuma-cuma melalui aplikasi Meta di Facebook, Instagram, WhatsApp, dan Messenger. Meta AI sendiri berfaedah untuk membantu pengguna menjalankan aktivitas sehari-hari mereka.

Pengguna dapat menggunakan Meta AI pada laman feed, obrolan, pencarian, dan lainnya di seluruh aplikasi Meta tersebut untuk menyelesaikan beragam perihal dan mengakses info secara real time tanpa kudu meninggalkan aplikasi.

Selain itu, Meta AI juga dapat menghasilkan gambar untuk beragam keperluan seperti membikin album untuk sekolah, acara, mencari inspirasi hiasan untuk apartemen dan rumah, banyak tetap banyak lagi.

Meta AI dapat membantu pengguna untuk merekomendasikan restoran dengan permintaan unik seperti dengan pemandangan mentari terbenam dan pilihan makanan vegan. Kemudian Meta AI juga dapat membantu pengguna mengatur liburan akhir pekan mereka untuk menemukan aktivitas seru di sekitar.

Tak hanya itu, Meta AI dapat membantu pelajar dan mahasiswa menyelesaikan tugas mereka. Bersamaan peluncuran Meta AI di aplikasi, Meta turut meluncurkan meta.ai unik situs web pada tanggal 18 April 2024.

Di laman Feed Facebook, pengguna dapat mengakses Meta AI ketika mereka menggulir dan menemukan postingan nan menarik. Di bawah postingan tersebut bakal muncul Ask Meta AI nan memungkinkan pengguna dapat bertanya untuk mendapatkan info lebih lanjut langsung dari postingan tersebut.

Pada laman Messenger apalagi pengguna dapat membikin gambar dengan Meta AI dengan menggunakan perintah prompt text alias tulisan secara cepat. Fitur Imagine dari Meta AI ini tetap tersedia dalam jenis beta di WA dan web Meta AI di wilayah AS.

Meta-AI-GIF.

Setelah mengetik sebuah perintah pengguna bakal memandang sebuah gambar muncul dan gambar tersebut bakal berubah setiap kali pengguna mengetik. Gambar nan dihasilkan terlihat lebih tajam dan berbobot lebih tinggi dan dapat disertakan teks dalam gambar.

Ditambah lagi, Meta AI dapat menganimasikan gambar nan pengguna inginkan apalagi bisa mengubahnya menjadi GIF untuk dibagikan kepada kawan melalui aplikasi Meta.

Meskipun pembaruan ini ditujukan unik untuk Meta AI di Facebook, Instagram, WhatsApp, Messenger, dan web, Meta AI juga tersedia di AS pada kacamata pandai Ray-Ban Meta dan bakal datang di Meta Quest.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap