Itel S24 Meluncur Di India, Intip Spesifikasi Dan Harganya

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – Itel secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya, ialah Itel S24. Itel S24 menawarkan peningkatan spesifikasi dari model pendahulunya dan bakal dijual dengan nilai nan terjangkau.

Bagi nan belum tahu, peluncuran Itel S24 ini terjadi menyusul peluncuran feature phone dari Itel nan mempunyai nama Super Guru 4G. Seperti embel-embel di belakang namanya, Ponsel ini mendukung konektivitas 4G dan aplikasi YouTube.

Bukan sebuah rahasia lagi bahwa Itel sangat dikenal dengan menghadirkan HP nan punya nilai relatif murah, namun spesifikasinya tergolong mumpuni. Lantas, gimana spesifikasi nan diusung oleh Itel S24?

BACA JUGA:

  • Itel RS4 Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harganya!
  • Resmi Meluncur di Indonesia, Segini Harga Itel S23+

Melansir dari Gizmochina pada Rabu (24/04/2024), Itel S24 ini membawa panel IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1612 piksel. Layarnya mempunyai rasio 20:9, dengan keceptan refresh 90Hz, dan di atas layarnya terdapat lubang punch-hole.

Di bawah kap mesinnya terdapat chipset Helio G91 nan mempunyai CPU octa-core dengan kecepatan hingga 2,0 Ghz, dan sudah mendukung memori LPDDR4x. Chip ini disandingkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan penyimpanan 128GB. HP ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Virtual RAM hingga 8GB, sehingga RAM berukuran 16GB jika ditotal.

Untuk mendukung kebutuhan fotografi para pengguna, smartphone ini membawa kamera 108MP, nan menandakan bahwa ponsel memaksimalkan keahlian ISP kamera dari chipset Helio G91. Selain itu, ada juga depth sensor sebagai kamera keduanya. Di punch-hole layarnya terdapat kamera selfie 8MP.

Itel S24 ini mempunyai spesifikasi baterai berukuran 5.000mAh nan mendukung pengisian daya hingga 18W melalui kabel USB Type-C. Perangkat menjalankan Android 13 nan dibalut dengan Itel OS 13.5.

Itel S24 juga membawa fitur seperti fingerprint sensor di tombol power, dual speaker DTS, USB Type-C dengan USB OTG, GPS, dan Bluetooth 5.0.

BACA JUGA:

  • Itel S23+ Debut di Indonesia, Pakai Spesifikasi Layar Lengkung
  • Itel A48, Ponsel Android Go Murah dengan Kamera Ganda

Itel S24 dijual dengan nilai INR 9,999 alias sekitar Rp1,9 jutaan. Perangkat ini bakal dijual di Amazon di India dan dalam paket pembeliannya bakal mendapatkan bingkisan berupa arloji pandai secara gratis. [FY/IF]

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi