Punya Dua Kamera, Ezviz H9c Dual Series Resmi Diperkenalkan

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Punya Dua Kamera, EZVIZ H9c Dual Series Resmi Diperkenalkan

Kincaimedia – EZVIZ secara resmi telah mengumumkan kamera CCTV terbarunya nan berjulukan seri H9c Dual. Kamera CCTV nan mempunyai lensa dobel ini dirancang sebagai sistem keamanan rumah untuk luar ruangan dengan teknologi nan canggih.

Selain untuk penggunaan di rumah, kamera CCTV ini juga ditujukan untuk pemilik upaya kecil. Kameranya sendiri mendukung video beresolusi hingga 3K dan juga ada pilihan 2K. Dari segi desain, kamera seri H9c Dual mengusung corak tabung nan dapat ditempel di tembok maupun tiang di bagian luar rumah.

Dengan menggabungkan kamera sharp bullet dan kamera PT nan fleksibel, kamera CCTV ini disebut efektif dapat memenuhi kebutuhan keamanan nan kompleks. Sementara lensa dobel nan tersemat di bawah dan di atas mempunyai teknologi nan dapat bekerja sama memantau dan mendeteksi semua aktivitas pengguna.

Lensa dobel seri H9c Dual dapat pula menawarkan pilihan auto patrol sebagai sistem keamanan nan dapat mempermudah pengguna. Pengguna dapat mengatur empat titik untuk mengaktifkan kegunaan patrol nan bakal berotasi secara otomatis sesuai dengan agenda nan sudah diatur.

Lensa gandanya juga mempunyai fitur unik berjulukan co-action dari EZVIZ nan memungkinkan lensa tetap (fixed lens) mendeteksi pergerakan, sedangkan lensa pan-and-tilt otomatis berputar untuk memantau pergerakan tersebut.

Fitur co-action ini juga dapat diatur secara manual lewat Aplikasi EZVIZ. Selain itu, seri H9c Dual dapat mengatasi titik buta (blind spot) nan terabaikan berkah pengamatan 180º dalam satu bingkai.

Kamera CCTV ini juga dilengkapi lensa PT pada sisi bawah sebagai perspektif pandang close-up. Selain perspektif pandang close-up, kameranya juga dapat menampilkan perspektif pandang wide alias lebih luas. Terdapat mode color night vision hingga 40 meter nan dilengkapi LED sebagai peringatan penyelundup dengan bunyi sirene nan keras.

Sementara lampu LED dapat bekerja untuk menyilaukan setelah mendeteksi pergerakan. Selain memberikan perlindungan keamanan, kamera CCTV ini jika dibandingkan sistem dua kamera konvensional lainnya diklaim mudah untuk dikonfigurasi dengan dudukan nan adaptif.

EZVIZ-H9c-Dual-2K-wide-dan-close-up-angle.

Pengguna dapat mengatur dan mengendalikan kamera seri H9c Dual melalui aplikasi EZVIZ nan bisa diunduh secara cuma-cuma di Apple App Store maupun Google App Store. Penggunaan aplikasi juga mudah digunakan dan terhubung dengan kamera serta asisten suara.

Candice Tu, selaku Lead Product Manager EZVIZ, menyampaikan bahwa seri H9c Dual dapat mengatasi keterbatasan kamera luar ruangan konvensional berkah visual terbaik, otomatisasi unggulan, serta elastisitas nan baik untuk setiap skenario penggunaan.

“EZVIZ menjadi pemimpin industri nan mengembangkan dan mengaplikasikan teknologi lensa dobel canggih. Hal ini membuktikan dedikasi kami dalam menghadirkan teknologi mutakhir nan dapat diakses secara praktis setiap hari,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap