Xiaomi Redmi Note 13 Pro+ 5g Edisi Spesial Meluncur, Apa Bedanya?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Telset.id, Jakarta – Xiaomi Indonesia resmi menghadirkan Redmi Note 13 Pro+ 5G jenis spesial Xiaomi Fan Festival. Edisi ini datang dengan kreasi eksklusif.

Seperti nan diketahui, Redmi Note 13 Pro+ 5G sudah diluncurkan pada beberapa waktu lampau dan ini merupakan pertama kalinya Xiaomi menghadirkan Note Series tertinggi.

Sementara itu, dalam aktivitas nan diadakan di Jakarta pada Kamis (18/04/2024), Rendy Tonggo Product Manager Xiaomi Indonesia menjelaskan bahwa seri baru ini diluncurkan untuk memperingati ulang tahun Xiaomi nan jatuh pada tanggal 6 April.

BACA JUGA:

  • Qualcom Luncurkan Snapdragon 8s Gen 3, Banyak Fitur Flagship
  • Resmi Dikonfirmasi! Ini Tanggal Rilis Xiaomi 14 di Indonesia

Sebagai seri spesial, Redmi Note 13 Pro+ 5G jenis Xiaomi Fan Festival ini membawa kreasi berwarna silver, nan disebut Mystic Silver.

Bukan sekadar warna saja, namun kreasi bagian belakang dari HP Xiaomi terbaru ini mengusung tampilan emboss logo dari Mi Fans.

Sedangkan untuk spesifikasi nan diusung tetap sama. Redmi Note 13 Pro+ mempunyai spesifikasi layar AMOLED berjenis lengkung dengan ukuran 6,67 inci dengan resolusi 1220 x 2712 pixels. Layarnya sudah mendukung refresh rate 120Hz, HDR10+, Dolby Vision, dan kecerahan 1800nits. Layarnya pun sudah terlapisi Corning Gorilla Glass Victus.

Untuk menunjang performanya, ponsel ini ditenagai oleh MediaTek Dimensity 7200-ultra dengan konfigurasi RAM berkapasitas dan penyimpanan hingga . HP ini pun tetap menjalankan sistem operasi Android 13 dengan sistem antarmuka MIUI 14.

Di sektor kamera, HP Xiaomi terbaru ini mempunyai triple camera, nan terdiri dari kamera utama 200MP dengan bukaan f/1.7 dan sudah mendukung OIS, kamera ultrawide 8MP dengna bukaan f/2.2, dan kamera makro dengan aperture f/2.4. Di bagian depannya ada kamera selfie 16MP.

Agar penggunaan sehari-harinya tahan lama, Xiaomi melengkapinya dengan baterai berkapasitas 5.000mAh, komplit dengan fitur fast charging super kencang 120W, nan diklaim bisa mengisi baterai hingga penuh dalam waktu 19 menit saja

BACA JUGA:

  • Xiaomi Bakal Matikan Fitur Video Latar Belakang di HyperOS
  • Memberdayakan Fitur Long Exposure di Redmi Note 13 Pro+

Xiaomi Redmi Note 13 Pro+ 5G jenis spesial ini bakal dijual pada tanggal 25 April mendatang dengan nilai Rp5.999.000. [FY/IF]

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi