Logitech Hadirkan Tombol Ai Pada Keyboard Dan Mouse Untuk Bantu Aktivitas Sehari-hari

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Logi-AI-Prompt-Builder-2

Kincaimedia – Logitech secara resmi telah merilis fitur AI berjulukan Logi AI Prompt Builder nan memungkinkan pengguna dapat menggunakan Open AI ChatGPT untuk membantu menyelesaikan pekerjaan mereka.

Menariknya fitur ini dihadirkan melalui perangkat keyboard dan mouse Logitech nan dibuat tombol unik berwarna hijau untuk pintasan langsung ke penjelajahan AI lebih jauh.

Dengan mengetuk tombol tersebut pengguna dapat langsung masuk ke dalam software window melalui aplikasi Logi Options nan menawarkan support untuk melakukan merangkai kalimat, meringkas, membikin email hingga membikin kustom prompt.

Mengenai ketersediaannya, Logi AI Prompt Builder sudah tersedia secara dunia di pasar Amerika Serikat dan dapat diakses secara cuma-cuma melalui aplikasi Logi Options+ untuk pengguna Windows dan Mac. Adapun Logi AI Prompt Builder dapat diakses lewat keyboard dan mouse Logitech nan kompatibel dengan aplikasi Logi Options+ seperti MX, Ergo, Signature dan Studio Series.

Melalui aplikasi tersebut, pengguna kudu selalu melakukan pembaruan Logi Options+ agar mendapatkan fitur baru AI ini. Setelah mengetuk tombol Logi AI Prompt Builder software bakal muncul secara otomatis di layar.

Kemudian bakal menangkap teks nan dipilih untuk dikerjakan serta memberikan penawaran pilihan umum seperti pilihan untuk rephrase alias merangkai ulang paragraf alias lebih dalam sebuah teks maupun meringkas sebuah artikel.

Selain itu, pengguna juga dapat memilih pengaturannya sendiri seperti style penulisan, tone bahasa menggunakan bahasa akademik, ahli dan lainnya serta memilih panjang tulisan seperti pendek, panjang, dengan bullet point dan lainnya. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghemat waktu saat menyelesaikan pekerjaan nan banyak.

Delphine Donné selaku General Manager of the Personal Workspace Business di Logitech menyampaikan bahwa sebagai jembatan antara pengguna dan pengalaman digital, Logitech mempunyai peran krusial dalam perkembangan AI, baik dalam menciptakan penemuan terbaru maupun mempertahankan kelebihan nan telah ada.

“Logi AI Prompt Builder adalah shortcut AI nan mengizinkan siapa pun untuk menjelajahi potensi AI nan tak terbatas melalui keyboard dan mouse Logitech nan kompatibel dengan aplikasi Logi Options+. Tool ini adalah salah satu contoh penemuan nan dihadirkan Logitech dengan menawarkan kelebihan AI di dalamnya,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap