Cara Buat Nada Dering Whatsapp Sebut Nama Pengirim

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Aplikasi Whatsapp

Kincaimedia – Aplikasi WA menawarkan fitur nan memungkinkan Anda dapat mengatur nada dering untuk pesan dan panggilan nan masuk. Kamu dapat membedakan nada dering family maupun orang terdekat, urusan kerja, kawan dan keperluan lainnya.

Bahkan Anda dapat membikin nada dering sendiri tanpa menggunakan pilihan daftar nada dering nan disediakan WhatsApp. Untuk membikin nada dering pesan dan panggilan WA sendiri, Anda bisa menggunakan support bunyi Google agar terdengar unik dan berbeda dengan nan lain.

Bahkan Anda dapat membikin nada dering nan menyebut nama pengirim sehingga Anda dapat membedakan pesan alias panggilan nan masuk dari siapa dari hanya nada deringnya saja.

Selain membikin nada dering dengan nama pengirim, Anda juga dapat membikin nada dering dengan nama sendiri seperti memanggil alias lainnya dengan menggunakan jasa Sound of Text.

Membuat nada dering dengan bunyi Google melalui Sound of Text pun bisa Anda akses kapan pun serta tidak dipungut biaya sehingga bisa digunakan sepuasnya.

Dengan membikin nada dering nan menyebut nama pengirim, Anda jadi dapat mengetahui pesan alias panggilan nan masuk hanya dengan mendengarkan nada deringnya saja tanpa kudu membuka ponsel terlebih dulu untuk memandang notifikasi.

Tentunya jasa Sound of Text bisa Anda gunakan tidak hanya untuk membikin nada dering saja melainkan juga sebagai bunyi tambahan untuk konten video nan Anda gunakan maupun lainnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap