Cara Masuk Advance Server Mobile Legends Untuk Coba Hero Baru

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Cara Masuk Advance Server Mobile Legends Header

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA dari Moonton nan sudah sangat terkenal sekali di Indonesia sampai ada kejuaraan resminya.

Moonton pun selalu memberikan perkembangan fitur dan hero baru di Mobile Legends. Biasanya pembaruan terbaru bakal diuji coba terlebih dulu melalui Advance Server nan mana merupakan server terpisah dari server untuk pemain umum.

Advance Server mempunyai kegunaan krusial lantaran memungkinkan beberapa pemain terpilih dapat mencicipi fitur maupun hero baru dari Mobile Legends sebelum nantinya dirilis di server umum.

Cara Masuk Advance Server Mobile Legends

  1. Buka game Mobile Legends di ponsel.
  2. Pada laman utama, pilih Profile berikon foto alias Avatar di bagian kiri atas.
  3. Lalu masuk ke menu Account
  4. Pada laman Account Settings, tekan tombol Advanced Server di bagian kanan.
  5. Pada menu pop-up Guide, Anda bakal memandang Peraturan untuk bermain di server ini.
  6. Tekan tombol Understand alias Mengerti.
  7. Selanjutnya, pilih Switch Server.
  8. Kamu diminta untuk download source sebelum memasuki Advanced Server.
  9. Setelah download selesai, maka Anda bakal masuk ke Advanced Server

Nantinya pada Advanced Server Anda bakal menemukan beragam fitur maupun hero nan tidak ditemukan pada server umum lantaran memang servernya digunakan untuk tujuan uji coba.

Terkadang tidak semua hero baru di Advanced Server bakal muncul di server umum lantaran biasanya pihak Moonton bakal memandang terlebih dulu animo dan feedback dari pemain Mobile Legends nan telah mencoba hero tersebut, apakah layak untuk dirilis secara umum alias tidak.

Sementara jika Anda sudah jenuh dan mau kembali ke server umum, maka Anda dapat melakukan langkah nan sama seperti dan menekan tombol Switch Server untuk beranjak dari Advance Server ke server utama.

Syarat Masuk Advance Server Mobile Legends

  • Akun pemain minimal kudu melampaui 15 level.
  • Memiliki hubungan internet nan lancar dan stabil dengan Ping kurang dari 100 ms.
  • Advance Server tidak sedang dalam keadaan penuh pemain.

Sebagai tambahan, Advance Server dibuka hanya setiap Kamis dan hanya 40.000 pemain dari 50 hingga 100 server terpilih saja nan dapat masuk ke Advance Server setiap periodenya.

Jadi Anda kudu selalu memantau Mobile Legends setiap hari Kamis agar mendapatkan kesempatan masuk ke Advance Server. Kamu juga kudu menyiapkan mental ketika bermain di server ini lantaran nan memang ditujukan untuk uji coba dan bakal menemukan hal-hal nan tidak biasa.

Dengan begitu, pastinya beberapa pemain di server ini hanya bakal bermain untuk latihan hero terbaru saja sehingga tidak bakal maksimal ketika sedang bermain secara Classic maupun Ranked.

Apabila Anda memang mau meningkatkan bintang di Ranked, maka sebaiknya menggunakan server umum saja nan memang rata-rata orangnya bakal bermain dengan serius dan sudah teruji oleh pihak Moonton.

Sementara itu untuk menjaga keamanan akun agar hanya menggunakannya di perangkat utama saja perlu melakukan logout terlebih dulu pada game Mobile Legends agar lebih aman agar tidak terpasang juga di ponsel lain.

Kamu nan mempunyai lebih dari satu akun Mobile Legends dan mau bergonta-ganti akun dalam satu ponsel pun dapat menggunakan fitur Switch Account pada laman Account Settings nan sekarang tersedia secara langsung.

Untuk menarik perhatian pemain agar terus bermain Ranked di game, Moonton telah menghadirkan fitur Leaderboard mulai dari negara, provinsi, kota, hingga area terdekat.

Supaya sistem pada game dapat mendeteksi wilayah berada, tentunya Anda terlebih dulu kudu mengaktifkan jasa letak pada ponsel nan Anda gunakan.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Kincaimedia nan biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal beragam kelebihan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap