Cara Menggunakan Privacy Extension For Whatsapp Web Biar Lebih Aman!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Cara Menggunakan Privacy Extension for WA Web - Header

Kincaimedia – Menggunakan Privacy Extension for WA Web dapat menjadi salah satu pengganti nan bisa ditempuh saat kita perlu melindungi percakapan-percakapan pribadi di tempat umum.

Menggunakan jasa WA Web di tempat umum memang perlu berhati-hati. Ukuran layar laptop alias komputer nan besar bisa membikin percakapan-percakapan di dalam jasa lebih mudah terlihat orang lain.

Privacy Extension for WA Web pun dapat menjadi salah satu solusi untuk menyembunyikannya. Dukungan tersebut mempunyai kegunaan nan cukup unik di mana dapat memburamkan percakapan-percakapan di dalam layanan.

Cara Menggunakan Privacy Extension for WA Web di Google Chrome

Privacy Extension for WA Web merupakan ekstensi nan bisa ditambahkan ke sebuah peramban untuk meningkatkan kemampuannya. Hanya saja dalam perihal ini secara unik berfaedah untuk memburamkan beragam macam perihal di jasa WhatsApp.

Ekstensi tersebut di antaranya dapat digunakan untuk memburamkan seluruh percakapan, pratinjau pesan nan masuk, media, hingga foto profil. Kita bisa mengaturnya secara lebih lanjut dengan mengetuk tombol Extensions (ikon kepingan puzzle) di pojok kanan atas lampau memilih Privacy Extension for WA Web.

Cara Menggunakan Privacy Extension for WA Web - 3

Menariknya, ekstensi peramban buatan Lukas Lenhardt (LukasLen) tersedia tak hanya untuk aplikasi Chrome saja. Kita pun dapat memakainya untuk memburamkan percakapan-percakapan pribadi di Mozilla Firefox.

Cara Menggunakan Privacy Extension for WA Web di Mozilla Firefox

Kita dapat menggunakan ekstensi Privacy Extension for WA Web di Mozilla Firefox dengan langkah nan kurang lebih nyaris sama saat memakainya di peramban Chrome. Namun, beberapa langkah dan tampilannya mungkin perlu disesuaikan.

Meskipun sudah tersedia untuk Chrome dan Firefox, Privacy Extension for WA Web sayangnya tidak didistribusikan secara resmi oleh Lukas Lenhardt untuk Microsoft Edge. Untungnya Anda tetap bisa menggunakan jenis Chrome di Edge lantaran sama-sama berbasis Chromium.

Di saat WA Web sebenarnya juga bisa diakses melalui peramban seluler, pemasangan ekstensi sayang pun tidak bisa dilakukan. Jadi Privacy Extension for WA Web tidak mungkin untuk digunakan di ponsel.

Selain memasang ekstensi Privacy Extension for WA Web, kita juga perlu keluar dari akun nan digunakan jika mau mengamankan percakapan pribadi di peramban. Terutama jika kita mengaksesnya lewat laptop alias komputer umum nan bukan milik kita sendiri.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Kincaimedia nan aktif membikin konten tentang pedoman teknologi mulai dari langkah menggunakan hingga membahas istilah-istilah unik di dalamnya.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap