Holidai Singapura Segera Rilis Untuk Bantu Turis Indonesia Dengan Ai

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

HolidAI Singapura Segera Rilis untuk Bantu Turis Indonesia di Singapura dengan AI

Kincaimedia – Singapore Tourism Board (STB) Indonesia berbareng dengan GDP Venture melakukan kerjasama kemitraan nan telah ditandatangani di Rafles Hotel Jakarta.

Melalui kerjasama ini STB dan GDP Venture mau meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan visitor asal Indonesia ke Singapura. Salah satunya dengan menghadirkan platform AI terbarunya nan berjulukan HolidAI Singapura.

Platform ini belum diluncurkan pada saat penandatanganan kerjasama antara STB dan GDP Venture dan belum dijelaskan secara lebih perincian mengenai corak platform untuk mobile alias hanya untuk website.

HolidAI Singapura rencananya bakal dirilis akhir tahun 2024 nan bakal dapat membantu pengguna alias visitor Singapura asal Indonesia untuk mempersiapkan perjalanan mereka berlibur, urusan upaya mauupun sekolah.

HolidAI disebut bakal menjadi kawan bagi pengguna untuk dapat mengenal dan merencanakan perjalanan ke Singapura. Selain itu platform ini bakal menggunakan bahasa Indonesia sehingga dapat ramah dan digunakan untuk visitor Singapura asal Indonesia.

Platform HolidAI didukung oleh teknologi Artificial Intelligence (AI) nan bakal dapat membantu visitor Indonesia ke Singapura untuk mendapatkan akses ke rekomendasi nan dipersonalisasi berasas lama perjalanan mereka dan jumlah personil family nan ikut berwisata.

HolidAI Singapura juga disebut bakal dapat memberikan rekomendasi nan tepat bagi visitor Muslim nan mempunyai kebutuhan atas makanan dan minuman halal. Mengenai perincian peluncuran platform HolidAI Singapura, pihak STB bakal segera menginformasikan dalam waktu nan bakal datang.

Disamping melalui platform AI traveling di Singapura unik visitor Indonesia, kemitraan STB dan GDP Venture nan telah melangkah selama setahun terakhir ini juga turut melakukan promosi akomodasi dan tiket penerbangan Singapura di perusahaan terafiliasi GDP Venture lainnya ialah Tiket.com.

 STB-X-GDP-Venture

Tiket.com menjadi platform travel nan juga turut dapat menjangkau visitor di Indonesia dan dapat mendorong mereka untuk membeli paket liburan ke Singapura melalui Tiket.com.

Terrence Voon selaku Executive Director, Southeast Asia, STB menyampaikan bahwa kemitraan nan sudah melangkah selama setahun terakhir telah melangkah dengan baik dan terbukti efektif dalam mendorong pertumbuhan pariwisata ke Singapura sehingga mendorong pihaknya untuk meningkatkan kerjasama nan telah berjalan.

“Peluncuran platform kreator rencana perjalanan nan didukung AI adalah contoh gimana kami berinovasi untuk membuatkan rekomendasi perjalanan nan disesuaikan dengan kebutuhan unik masing-masing visitor Indonesia, menyederhanakan proses perencanaan perjalanan mereka, dan meningkatkan visibilitas beragam atraksi di Singapura,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap