Sandisk Sd Dan Microsd Express Generasi Baru Telah Dirilis Dengan Performa Lebih Tinggi

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

SanDisk SD dan microSD Express Generasi Baru Telah Dirilis dengan Performa Lebih Tinggi

Kincaimedia – Dalam arena NAB Show 2024 nan digelar di Las Vegas pada tanggal 14-17 April 2024 kemarin, Western Digital telah memperkenalkan deretan produk terbarunya untuk solusi penyimpanan nan ditujukan untuk industri media dan hiburan.

Adapun produk terbarunya itu mencakup  SanDisk SD Express (128GB/256GB) dan SanDisk microSD Express (128GB/256GB). SanDisk SD dan microSD Express tersebut bakal tersedia di toko resmi Western Digital pada paruh kedua 2024 secara dunia dan bakal menyusul ke wilayah lainnya.

Mengenai keunggulannya, SanDisk SD Express (128GB/256GB) menawarkan kecepatan hingga 4,4 kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan kartu SD UHS-I dari Western Digital.  Kartu SD baru ini juga kompatibel dengan perangkat nan sudah ada dan dipersiapkan untuk perangkat nan bakal diluncurkan di ke depannya.

Sedangkan SanDisk microSD Express (128GB/256GB) juga disebut menawarkan kecepatan hingga 4,4 kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan kartu microSD UHS-I dari Western Digital. MicroSD Express barunya ini memberikan tak hanya kecepatan tetapi juga penyimpanan serta keahlian performa mutakhir untuk ahli dengan intensitas alur kerja nan tinggi.

Kartu SD dan MicroSD Express barunya ini kompatibel dengan perangkat nan sudah ada dan dipersiapkan untuk perangkat nan bakal diluncurkan di masa depan.

Untuk mendukung para kreator konten nan mengandalkan action camera, drone, dan perangkat digital dengan keterbatasan penyimpanan, Western Digital juga turut merilis kartu memori dengan terobosan baru pada NAB Show 2024.

Kartu memori tersebut adalah SanDisk Extreme PRO SDXC UHS-I Memory Card nan merupakan kartu SDXC berkapasitas 2TB UHS-I3 nan diklaim tercepat untuk menghadirkan penyimpanan dengan kapabilitas besar guna menyimpan foto dengan resolusi lebih tinggi dan merekam lebih banyak video dengan resolusi hingga 4K UHD4 hanya dalam satu kartu.

Kemudian kartu memori baru lainnya adalah SanDisk Extreme PRO microSDXC UHS-I Memory Card nan merupakan kartu microSD berkapasitas 2TB UHS-I3 berkapasitas besar nan dapat digunakan pada perangkat dengan slot microSD untuk memperluas kapabilitas penyimpanan konten. Kedua kartu memori berkapasitas 2TB ini bakal tersedia di toko resmi Western Digital pada kuartal ketiga tahun 2024.

Tak hanya itu, Western Digital juga memperkenalkan kartu memori lainnya berkapasitas 4GB berjulukan SanDisk Extreme PRO UHS-I Memory Card  nan menghadirkan kapabilitas paling besar dengan format ukuran nan sama. Kartu ini memanfaatkan standar SDUC (Secure Digital Ultra Capacity) dan diperkirakan bakal dirilis pada tahun 2025.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap