Ingin Tahu Siapa Saja Yang Lihat Highlight Instagram, Apa Bisa?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Ingin Tahu Siapa Saja nan Lihat Highlight IG Header

Kincaimedia – IG mempunyai fitur Sorotan alias Highlight nan memungkinkan Anda dapat mengabadikan momen sehari-hari nan berkesan melalui foto alias video nan diunggah lebih dulu ke IG Story.

Dengan fitur Highlight, Anda dapat menyimpan momen krusial nan telah dari IG Story dan dikumpulkan ke dalam setiap dengan tema-tema nan berbeda pada laman Profil misalnya momen berbareng keluarga, jalan-jalan, dan lainnya.

Highlight IG nantinya bakal muncul dalam waktu 48 jam saja untuk dilihat oleh orang lain. Akan tetapi sayangnya Anda tidak dapat mengetahui siapa saja nan sudah memandang Highlight secara langsung lantaran harus melalui Story aslinya dan selama tetap belum 48 jam.

Cara Mengetahui Siapa Saja nan Melihat Story Instagram

  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Masuk ke akun kamu.
  3. Ketuk foto Profil di pojok kanan bawah Instagram.
  4. Ketuk ikon + alias plus di bawah layar.
  5. Di laman Profil, unggah IG Story.Sorotan-IG-1
  6. Tunggu beberapa saat.
  7. Kemudian Anda bisa memandang IG Story nan telah Anda unggah.
  8. Ketuk menu Activity di pojok kiri bawah layar. Sorotan-IG-2.
  9. Di sana bakal terlihat siapa saja nan sudah melihatnya.

Instagram Story nan telah diunggah bisa Anda kumpulkan ke dalam Highlight sesuai dengan tema nan Anda inginkan sehingga Anda tak perlu lagi memandang koleksi Story di arsip.

Bahkan Anda juga dapat mengunduhnya kembali untuk disimpan ke dalam galeri ponsel untuk diunggah ke media sosial lain. Kemudian Anda dapat membikin cover setiap Highlight agar lebih menarik agar terlihat serasi alias terlihat mempunyai tema tertentu.

Highlight pun dibuat bisa lebih dari satu dan ditampilkan pada laman Profil. Cover Highlight dapat Anda buat dengan mudah menggunakan aplikasi Canva secara berbarengan nan mana bisa diunduh melalui Google Play Store.

Biasanya Highlight perlu Anda berikan judul, namun ada juga trik untuk membikin Highlight bisa mempunyai judul sehingga terlihat lebih minimalis dan unik nan mana kerap digunakan untuk membikin Profil menjadi estetik.

Selain itu Highlight Anda sembunyikan melalui pengaturan IG Story dengan mengetuk fitur Hide Story from. Selanjutnya Anda tinggal memilih akun-akun mana saja nan tidak dapat memandang Story tersebut.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap