Bawa Fitur Air Gesture, Realme C65 Resmi Rilis Di Indonesia

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Bawa Fitur Air Gesture, realme C65 Resmi Rilis di Indonesia

Kincaimedia – Akhirnya realme C65 resmi diboyong ke Indonesia dan mulai bisa dipesan hingga tanggal 7 Mei 2024 mendatang untuk jenis RAM 8GB dan penyimpanan 256GB melalui situs shopping realme.com, Shopee, dan Akulaku.

realme C65 datang dalam dua jenis warna elok mencakup Starlight Purple dan Starlight Black. Ponsel ini bakal menemani pengguna dengan dua pilihan jenis kapabilitas RAM dan penyimpanan internal mulai dari RAM 8GB dan penyimpanan 128GB dengan nilai Rp2.3999.000.

Sedangkan jenis RAM 8GB dan penyimpanan 256GB dihargai Rp2.799.000. Sebagai penawaran menarik, selama periode pemesanannya, pembeli realme C65 dengan penyimpanan 256GB bakal mendapatkan bingkisan cuma-cuma realme Buds T100 dan kuota info Tri sebesar 85GB per tahun.

Ponsel nan satu ini bakal tersedia secara bebas pada tanggal 8 Mei 2024 mendatang. Bagi pembeli nan mendapatkan ponsel ini sebelum tanggal 12 Mei 2024 menariknya bakal mendapatkan 4 Tahun perlindungan cuma-cuma tukar baterai. realme C65 menjadi ponsel kelas entri terbaru nan mempunyai bingkai datar dengan keempat perspektif melengkung. Ketebalan bodinya sekitar 7,64mm.

Layarnya mengusung ukuran 6,67 inci nan mempunyai resolusi 1604 x 720 piksel serta mendukung refresh Rate hingga 90Hz,  tingkat kecerahan hingga 625nit. Performa pacunya mengandalkan chipset MediaTek Helio G85 Octa-core 12nm  hingga 2,0GHz.

Chipset tersebut dipadukan dengan fitur ekspansi RAM sebesar 8GB nan memungkinkan RAM mempunyai total hingga 16GB. Penyimpanan tambahan juga diberikan melalui slot microSD hingga 2TB untuk menyimpan beragam file seperti foto, video, dan dokumen.

Layar punch hole disematkan kamera depan beresolusi 8MP dengan aperture f/2.05. Kemudian kamera belakang menyediakan lensa utama beresolusi 50MP dengan aperture  f/1.8. Baik kamera depan dan belakang dapat merekam video nan dapat menghasilkan resolusi 1080p pada 30fps.

spek-realme-C65

Kamera belakangnya menyediakan fitur-fitur seperti Panorama, Portrait, Time-Lapse, Slow Motion, Panorama, Movie, Super Text, dan Google Lens. Baterainya berkapasitas 5.000mAh nan dilengkapi pengisian sigap 45W melalui USB Type C. Tak lupa realme C65 mempunyai fitur Air Gestures nan memungkinkan pengguna dapat dapat berinteraksi tanpa menyentuh layar.

Bahkan pengguna dapat memutar video, berselancar di media sosial, dan lainnya tanpa halangan dengan hanya melambaikan tangan. Ponsel ini juga didukung 4 tahun penggunaan nan lancar berkah ranking A Kelancaran TÚV SÜD sehingga realme C65 diklaim dapat seperti ponsel baru selama bertahun-tahun.

realme C65 turut dibekali dengan Al Boost, fitur mutakhir nan dibuat untuk mengurangi lag dan meningkatkan keahlian gaming dengan frame rate tinggi. Menggabungkan Boost nan mulus dan Game Boost, Anda mendapatkan pengalaman komprehensif nan dibuat untuk multitasking tingkat lanjut dan gameplay nan lancar.

Menariknya handphone realme C65 telah mengantongi sertifikasi lP54 nan sudah tahan debu dan cipratan air. Layarnya juga mendukung Rainwater Smart Touch nan memungkinkan pengguna dapat menavigasikan layar ketika di bawah air hujan maupun tangan basah.

harga-realme-C65

Untuk mendukung konten hiburan, realme C65 juga mempunyai speaker 200% UltraBoom. Fitur Near Field Communication (NFC) sudah didukung ponsel ini sehingga pengguna dapat mengisi alias memandang e-money, transaksi non tunai, dan transfer data.

Pada tombol power juga sekaligus dapat berfaedah sebagai tombol pemindai sidik jari dan bergerak nan memungkinkan pengguna dapat mengakses aplikasi dan kegunaan lainnya seperti senter, kamera, musik, bisu, dan lainnya hanya dengan satu ketukan saja.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap