Hoyoverse Gelar Acara Genshin Impact Di 4 Kota Di Indonesia

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Telset.id, Jakarta – HoYoverse resmi mengumumkan bahwa game buatannya nan terkenal Genshin Impact bakal mengadakan aktivitas di 4 kota di Indonesia untuk memeriahkan bulan Ramadan.

Seperti nan diketahui, saat ini Genshin Impact merupakan salah satu game terkenal dengan aliran RPG bertema open world. Kepopuleran game ini pun berkah game ini tersedia di multiplatform, baik itu di PlayStation 5, PlayStation 4, PC, Android, hingga iOS.

Dalam keterangan resmi nan diterima Telset, aktivitas Genshin Impact nan digelar secara offline ini bakal berjulukan Reuni Kebahagian dan bakal berjalan Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya dari tanggal 31 Maret hingga 7 April 2024.

BACA JUGA:

    • Pengembang Genshin Impact Bikin Game Eksklusif di HarmonyOS
    • Merasa Dirugikan, Pengembang Gensin Impact Gugat Pembuat Cheat

Secara perincian setiap harinya aktivitas ini bakal dibuka mulai dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB. Acara ini pun bakal berlokasi di Sarinah VIP Parking Area untuk di Jakarta, lampau di Bandung bakal berjalan di Cihampelas Walk (Ciwalk), Green Park Area, di Semarang bakal diadakan di Tentrem Mall, Atrium A, dan nan terakhir di Surabaya di Tunjungan Plaza 6, Atrium, 2nd Floor.

Bagi kalian nan mau mengunjungi event ini dan bisa mengikuti serangkaian aktivitas ini tanpa dipungut biaya. Namun, event ini juga bakal menjual merchandise Genshin Impact bagi para fans game ini dan menghadirkan cosplayer karakter game ini.

Sementara itu, untuk hasil penjualan merchandise dari rangkaian aktivitas Genshin Impact ini bakal disumbangkan kepada inisiatif Youth Digital Acceleration Program milik Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Foundation. Hasil penjualan nan bakal didonasikan ini pun bakal ditambahkan duit sebanyak $10.000 alias sekitar Rp 157 jutaan.

Donasi nan diberikan ini bermaksud untuk membantu mengembangkan talenta digital bagi anak-anak di tanah air.

Veronica Colondam, Pendiri sekaligus CEO YCAB Foundation menjelaskan bahwa  Donasi ini
akan memberikan kontribusi besar terhadap misi yayasannya untuk memberdayakan pemuda-pemudi Indonesia melalui keahlian lunak digital.

“Kami sangat berterima kasih atas support nan luar biasa dari HoYoverse dan Genshin Impact. Dengan mengembangkan keahlian lunak talenta digital, kami tidak hanya berinvestasi untuk masa depan mereka, tapi juga untuk masa depan ekonomi bangsa,” pungkas Veronica.

BACA JUGA:

  • Pembaruan Genshin Impact Bakal Hadirkan Karakter, Skin, dan Map Baru
  • Kerennya Poco Buds Pro Edisi Genshin Impact, Gamer Wajib Punya!

Nantinya bakal ada 50 pelajar nan menerima danasiwa dari bantuan ini untuk mengikuti Youth Digital Acceleration Program YCAB Foundation. Program ini bakal berjalan selama 4 bulan untuk mempelajari keahlian coding, pengembangan web, dan pemikiran kreasi untuk membuka kesempatan pekerjaan mereka.

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi