Sony Resmi Umumkan Stellar Blade Di Ps5, Intip Harganya!

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Telset.id, Jakarta – Sony Interactive Entertainment Singapore resmi mengonfirmasi kehadiran sekaligus nilai dari game PS5 terbaru nan berjudul Stellar Blade.

Pengumuman mengenai game action adventure ini juga mengonfirmasi bahwa game Stellar Blade di PlayStation 5 sudah dipastikan bakal tersedia untuk dibeli mulai hari ini, tepatnya pada 26 April 2024.

“Kami dengan bangga mengumumkan game terbaru kami nan berjudul Stellar Blade nan bakal tersedia di PlayStation 5. Game ini sendiri merupakan hasil kembangan developer asal Korea Selatan,” ungkap Fredy Lo Commercial Lead PlayStation Indonesia dalam aktivitas Halal Bihalal pada Kamis (24/04/2024).

BACA JUGA:

  • Hingga April 2024, Penjualan PS5 Tembus 54,8 Juta Unit
  • Sony bakal Hadirkan Lebih Banyak Pilihan Game di PC

Developer asal Korea Selatan nan dimaksud oleh Fredy ini adalah Shift Up, nan juga sebelumnya telah mengerjakan beragam game action, RPG, hingga adventure. Namun, untuk Stellar Blade sendiri merupakan kerjasama pertama kali Sony dengan developer tersebut.

Stellar Blade sendiri mengusung aliran tindakan petualangan dengan membawa cerita di mana bumi diserang oleh makhluk aneh. Bumi di game ini di gambarkan seperti era post apokaliptik di mana banyak kehancuran. 

Setelah itu, game ini bakal mengisahkan petualangan karakter utama berjulukan Eve nan bermaksud menyelamatkan umat manusia dan merebut kembali bumi dari penjahat berjulukan Naytiba. Lalu, ketika Eve menghadapi musuhnya, dia menemukan misteri masa lampau nan ada di bumi.

Game sendiri nantinya bakal tersedia dalam dua varian, ialah Stellar Blade Standard Edition nan dijual seharga Rp1.029.000, sedangkan jenis Digital Deluxe bakal dibanderol dengan nilai Rp1.169.000.

Sementara itu, dalam rangka peluncuran game ini, Sony PlayStation juga mengadakan aktivitas meet and greet dengan cosplayer Larissa Rochefor nan memakai kostum tokoh utama Eve.

BACA JUGA:

  • Bos Sony: Masa Depan PlayStation Ada di PC, Ponsel, dan Cloud
  • Sony Mantap Bawa Game PS ke PC Demi Tingkatkan Pendapatan

Meet and greet bakal diadakan pada Sabtu, 27 April 2024 di jam 13.00 – 16.00 WIB nan berlokasi di GSSHOP, Gandaria City Lantai 2 Jl. Arteri Pd. Indah, Jakarta Selatan. Meet and greet ini pun terbatas hanya untuk 150 tamu saja. [FY/IF]

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi